Jumat, 01 Juni 2018

Masih Eksis, Buletin HTI 'Kaffah' Menyusup di Masjid Bandara Halim Perdana Kusuma

Buletin Kaffah edisi 022, yang menyatakan khilafah ajaran Islam.
DutaIslam.Com - Salah satu media HTI untuk menyebarkan pahamnya adalah melalui buletin bernama Kaffah. Buletin Kaffah merupakan pergantian dari buletin HTI sebelumnya bernama Al Islam. (Baca: Hati-hati Buletin Al-Islam Milik HTI Kini Berubah Buletin Kaffah. Ide Khilafah Masih?)

Meskipun organisasi HTI resmi dibubarkan dan dilarang oleh pemerintah, tapi mereka masih eksis menyebarkan ajaran-ajarannya dengan menyebarkan buletin Kaffah. (Baca: Buletin Kaffah Milik Eks HTI Bertebaran, Masih Dengungkan Khilafah!)

Sumber Dutaislam.com, Suwoko, menemukan buletin Kaffah yang disebar di Masjid Bandara Halim Perdana Kusuma Jakarta. "Buletin HTI, ormas anti NKRI, menyusup di mesjid Bandara Halim Perdana Kusuma Jkt. Dipotret jam 18.30 1 Juni 2018," terangnya, Jum'at (01/06/2018) malam.

Buletin Kaffah di Masjid Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta.
Ia melihat buletin tersebut berada di atas meja penitipan sepatu dan tas. Mengetahui hal itu, Suwoko pun mengatakan kepada petugas yang berjaga di penitipan itu. "Ini buletin HTI yang dilarang pemerintah," katanya kepada petugas.

"Tapi orangnya diam saja," kata Suwoko kepada Dutaislam.com. [dutaislam.com/gg]

Advertisement
edit post icon
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
 

Ketik email Anda di bawah ini