Rabu, 27 Juni 2018

Gus Nadir Disebut Menghina Nabi, Admin IDNNews Minta Diajak Ngopi

Gus Nadir disebut menghina Nabi Muhammad. Foto: Dutaislam.com.
DutaIslam.Com – Ada-ada saja cara orang untuk menggiring opini agar seseorang dibenci orang lain di Media Sosial. Asal  nyeplos tanpa dipikir, akhirnya menuduh asal-asalan dan cacat logika.

Seperti yang dilakukan admin Isntagram Idn.news. Gara-gara bilang Nabi Muhammad cebok dengan batu, Gus Nadir langsung dianggap menghina nabi oleh Admin Idn.news.

Berawal ketika ketika Rois Syuriah PCI NU Australia ini mengkritik kelompok yang ngotot praktek Islam harus sama persis dengan praktek Rasulullah. Gus Nadir mengatakan, kelompok tersebut harus intropeksi diri.

“Yang ngotot mau Islam murni seperti jaman Rasulullah baiknya intropeksi diri: dulu Rasul cebok pakai batu, ente mau gitu juga sekarang? Mikiir,” tulis Gus Nadir.

Tulisan Gus Nadir tersebut kemudian direpost di akun Instagram Idn.news dengan tuduhan bahwa Gus Nadir telah menghina nabi.

“Benci dengan sesama Muslim, sampai menghina Rasulullah,” tulis Admin Idn.news merepos postingan Gus Nadir.

Cuitan Gus Nadir direpost admin Idn.news mendapat komentar dari akun bernama Diana Umami dan diunggah di akun Twitternya, Senin (25/06/2018).

“Gus Nadir, adminnya minta diajak ngopi ini prof,” kata Diana Umami.

Tanggapan Diana mendapat tanggapan balik dari Gus Nadir. Gus Nadir meminta agar dibiarkan saja. Orang itu dianggapnya tidak pernah belajar bab istinjak.

"Hahhaha biarkan saja. Diajak mikir kok malah dibilang menghina Rasulullah. Dulu mereka gak pernah belajar bab istinja’ (cebok)," balas Gus Nadir.[dutaislam.com/pin]

Advertisement
edit post icon
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
 

Ketik email Anda di bawah ini