Dutaislam.com Dituduh Situs Adu Domba, Netizen: Cuma Domba yang Merasa Diadu
Cari Berita

Advertisement

Dutaislam.com Dituduh Situs Adu Domba, Netizen: Cuma Domba yang Merasa Diadu

Duta Islam #03
Minggu, 03 Juni 2018
Download Ngaji Gus Baha

Flashdisk Ebook Islami
DutaIslam.Com Dituduh Situs Adu Domba. Foto: Dutaislam.com
DutaIslam.Com – Upaya Redaksi Dutaislam.com menangkal berita-berita hoax dan menjadi counter tanding melawan isu-isu yang menyudutkan ulama beberapa kali mendapat komentar miring dari segelintir orang. Terutama mereka yang biasa termakan berita-berita hoax.

Tanpa berpikir panjang dan menelusuri kebenarannya, mereka berkomentar bahwa Dutaislam.com adalah situs penyebar hoax dan adu domba. Salah satunya disampaikan akun bernama Dimas Baehaqi ketika mengomentari postingan Eko Yuliyanto ketika men-share berita Dutaislam.com tentang berita Habib Rizieq Shihab.


Dalam berita itu, Dutaislam.com mengklarifikasi berita yang beredar bahwa Habib Rizieq disambut Erdogan. Berdasarkan penelusuran Dutaislam.com, kabar tersebut hoax yang sengaja dihembuskan untuk melambungkan nama Habib Rizieq dan membodohi masyarakat. (Baca: Habib Rizieq Disambut Erdogan Adalah Hoax Kuadrat)

“Haha, ente kok lucu bingits. Semua chanel. Berita dari web dari atas nama Duta Islam mah umat Muslim udah tahu.. isinya hoaz alias suka ngadu domba umat Islam. Kwkwk” tulis akun Dimas Baehaqi.

Namun, komentar Baehaqi mendapat tanggapan cerdas dari akun lain di sebuah grup yang mengetahui tanggapan Baehaqi.

“Cuma domba yang merasa diadu waktu baca Duta Islam,” ujar akun bernama eko di sebuah grup WatApp.


Benarkah Dutaislam.com Situs pengadu domba? Silakan cek sendiri berita-berita dari Redaksi Dutaislam.com. Kalau merasa diadu berarti ente domba. [dutaislam.com/pin]

Jual Kacamata Minus

close
Iklan Flashdisk Kitab 32 GB