Di Jateng, Ada 311 Posko Mudik Ansor-Banser, Yuk Mampir
Cari Berita

Advertisement

Di Jateng, Ada 311 Posko Mudik Ansor-Banser, Yuk Mampir

Duta Islam #02
Sabtu, 09 Juni 2018
Download Ngaji Gus Baha

Flashdisk Ebook Islami

DutaIslam.Com - Sejumlah 311 Posko Mudik didirikan oleh sahabat Ansor-Banser di beberapa kota se Jawa Tengah. Demikian diungkapkan Nuryudi Darmawan melalui akun twitternya @DarmawanNuryudi, Sabtu (09/06/2018).

Nuryudi menghitung, kalau 1 shift 10 orang, 24 jam 3 shift, selama 3 hari saja dan ditambah koordinator menjadi 100 orang/posko, sudah terhitung 311.000 anggota yang turut berjaga di posko mudik tersebut.

"Coba Anda hitung pengeluaran mereka semua swadaya, ga ngemis ke pengusaha minta THR, Ini pasukan militan satu komando," tandas Nuryudi.

Twit Nuryudi tersebut diretwit oleh Ketum GP Ansor, Gus Yaqut Cholil Qoumas melalui akunnya @GPAnsor_Satu.

Terpisah, Gus Yaqut mengatakan bahwa banyak cara untuk merawat kemanusiaan. "Menjelang lebaran ini, kami memilih membantu kelancaran saudara-saudara kami saat mudik. Tak ada hiruk pikuk apalagi drama. Kami menyebutnya: kesejatian kemanusiaan," katanya, Sabtu (09/06/2018).

Gus Yaqut juga menjelaskan, posko mudik Ansor ini terbuka bagi siapa saja yang ingin melepas penat dan lelah, tanpa kecuali. "Termasuk mereka yang sehari-hari jempolnya cuma buat ngupil dan menista Ansor Banser," kata Gus Yaqut sambil memberi emoticon senyum.

Yuk mampir yuk.... [dutaislam.com/gg]

Jual Kacamata Minus

close
Iklan Flashdisk Kitab 32 GB