Kamis, 28 Juni 2018

Balasan Setimpal bagi Penghina NU

Hinaan Kader PKS kepada NU. Foto: Istimewa. 
Oleh Hamim Jazuli

DutaIslam.Com - Strategi jitu Hokage ke-7 membungkam suara Gerindra, PAN dan PKS di Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur berjalan sukses. Bukan tidak mungkin kehadiran Gus Staquf ke Israel juga bagian dari strategi beliau untuk memancing beberapa partai-partai Allah itu untuk ikut bermain di air keruh. Dan pancingan itu berhasil.

Kehadiran Gus Staquf di Israel selain membawa misi diplomasi damai khas NU buat kemaslahatan Palestina ternyata membawa misi tersembunyi mengeluarkan beberapa setan yang ada di koalis partai Allah. Pancingan termakan, beberapa setan kepanasan tidak kuat menahan emosi dan akhirnya keluarlah komentar sadis terhadap ulama NU ini.

Tidak perlu disebut siapa setan itu tapi efeknya tentu luar biasa. Warga NU di pelosok negeri merasa tersinggung luar biasa. Bahkan kemarahan warga NU sudah memuncak sehingga sampai memekakan telinga para petinggi partai Allah itu. Permohonan maaf pun berkumandang tapi terlambat. Partai Allah itu telah melekat di hati warga NU khususnya para kawula mudanya sebagai musuh bersama.

Tagar #2019GuremkanPKS jadi viral bahkan gerakan guremkan cagub yang didukung PKS pun menjadi senjata ampuh. Imbasnya di Pilkada 2018 ini khususnya di pulau Jawa, menangislah cagub yang di dalam koalisi partai pendukungnya ada PKS. Politik itu memang kejam tapi itulah balasan yang setimpal buat para penghina ulama NU. [dutaislam.com/pin]

Advertisement
edit post icon
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
 

Ketik email Anda di bawah ini