Aneh, Ulas PKS Kok Buzzernya Serang Islam Nusantara?
Cari Berita

Advertisement

Aneh, Ulas PKS Kok Buzzernya Serang Islam Nusantara?

Duta Islam #02
Sabtu, 23 Juni 2018
Download Ngaji Gus Baha

Flashdisk Ebook Islami
Screenshot komentar Netizen nyinyir Islam Nusantara
DutaIslam.Com - Berawal dari ulah kader PKS yang nyinyir kepada tokoh NU seperti Gus Yahya Cholil Staquf, membuat generasi muda nahdliyin geram dan akhirnya melancarkan balasan telak kepada PKS.

Sebagai media penjaga marwah kiai NU, Dutaislam.com turut mengawal gerakan muda nahdliyin yang membela kiai-kiai NU tersebut. Benar-benar telak, akhirnya gerakan pemuda nahdliyin membuat PKS kalang kabut karena gerakan #TenggelamkanPKS muncul dimana-mana.

Tak berkutik mungkin ya.. ulasan-ulasan mengenai PKS yang sajikan Dutaislam.com tak lagi ditanggapi rasional oleh simpatisan PKS di medsos (buzzer), akan tetapi pantauan redaksi menunjukkan "serangan baru" yang dilancarkan oleh mereka, yaitu menjelek-jelekkan dan nyinyir terhadap istilah Islam Nusantara.

Berikut komentar-komentar di postingan Dutaislam.com yang bahas PKS.



Bukan cuma melalui komentar di fanspage, redaksi kerapkali mendapatkan inbox serupa pasca ulasan tentang PKS, seperti berikut:


Itu adalah cuplikan beberapa saja, dan masih banyak komentar serupa. Anda pun bisa menelusuri komentar di fanpage Komunitas Islam Nusantara yang memposting tentang PKS. Aneh bukan? Bahas PKS kok malah tiba-tiba istilah Islam Nusantara diserang. Makin ndak nyambung! [dutaislam.com/gg]

Jual Kacamata Minus

close
Iklan Flashdisk Kitab 32 GB