PW Alumni Sidogiri DKI dan Jabar Serukan Anggotanya Jaga Hubungan Baik dengan Jam'iyyah dan Pimpinan NU
Cari Berita

Advertisement

PW Alumni Sidogiri DKI dan Jabar Serukan Anggotanya Jaga Hubungan Baik dengan Jam'iyyah dan Pimpinan NU

Duta Islam #02
Selasa, 08 Mei 2018
Download Ngaji Gus Baha

Flashdisk Ebook Islami
Pengurus IASS DKI Jakarta dan Jabar ketika tabayyun dengan Ade Abdullah.
DutaIslam.Com - Pengurus Wilayah Ikatan Aluumni Santri Sidogiri (PW IASS) DKI Jakarta dan Jawa Barat menyerukan kepada anggotanya agar tetap menjaga hubungan baik dengan semua pihak, kuhususnya dengan Jamiyah atau Pimpinan NU. Selain itu, juga kepada sesama alumni pesantren yang senafas dengan perjuangan Masyayikh Sidogiri.

"Tetap menjaga hubungan yang baik dengan semua pihak, kuhususnya dengan Jamiyah atau Pimpinan NU dan atau sesama alumni pesantren yang senafas dengan perjuangan Masyayikh Sidogiri," tulisnya dalam keterangan tertulis tertanda ketua Ketua PW IASS DKI Jakarta, Abdul Hamid Umar dan Ketua PW IASS Jabar, Busthomi Hasan, Senin (07/05/2018).

Pernyataan ini diungkapkannya setelah Ketua PW IASS DKI Jakarta dan Jabar melakukan tabayyun sekaligus rekonsiliasi dengan Ade Abdullah pemilik/nama akun Facebook Muhammad Abdullah Ade.

Karena yang bersangkutan dinilai sudah benar-benar mohon maaf dan menyesesali kesalahan dan kekhilafanya, maka Pengurus IASS DKI dan Jabar meminta kepada anggota IASS DKI dan Jabar menjaga hubungan silaturrahim yang baik dengan yang bersangkutan di medsos dengan cara tidak menanggapi, membalas, chat pribadi yang bersifat ancaman atau yang lainya.

"Teman-teman IASS DKI Jakarta dan Jabar tidak memposting ulang tulisan saudara Ade Abdullah, baik di facebook, WAG, Line atau media sosial lainya," tambahnya. [dutaislam.com/gg]

Jual Kacamata Minus

close
Iklan Flashdisk Kitab 32 GB