Sabtu, 26 Mei 2018

Puasa Puasa, Nabi Disebut Sombong, Orang Ini Ditegur Gus Nadir

Orang ini sebut Nabi Muhammad Sombong. Foto: Istimewa.
DutaIslam.Com – Pria bernama Indra Kurniawan kebablasan. Nabi Muhammad disebutnya sombong.

Indra Kurniawan merendahkan nabi melalui akun Twitternya, Kamis (24/05/2018). Bermula, Dia mau merendahkan Rais Syiriah PCI NU Australia-New Zeland Prof. Nadirsyah Hosen. Dia bilang Gus Nadir sombong dan materialisme. Di kalangan NU, menurutnya, yang diukur bukan materi. Tapi akhlak.

Namun Indra kebablasan, hendak menyamakan nabi dengan Gus Nadir, hingga nabi pun di rendahkan.

“Loe terlalu materialisme! Di kalangan kyai NU ukurannya siapa yang akhlaknya dekat dangan kanjeng nabi itu yang paling mulia. Anak kelas 4 Ibtidiyah juga tau kesombongan si prof seperti kesombongan nabi yang ditegur lewat QS abasa. Sungguh kesombongan itu milik Allah. Moga si proff bisa tobat,” katanya.

Gus Nadir santa menanggapi ocehan indra. Namun, Gus Nadir menegur Indra karena nabi disebut sombong. Gus Nadir juga meluruskan bahwa dalam QS Abasa tidak menyebutkan bahwa nabi sombong.


Gus Nadir juga memberikan nasehat, jangan sampai hanya karena mau mengkritik lantas menyebut yang tidak pantas disandangkan kepada Nabi Muhammad.

“Mas @IndranaKurniaw2 silakan anggap saya sombong, gak apa-apa. Tapi tolong jangan bilang Nabi Muhammad SAW sombong. QS Abasa tidak bilang Nabi sombong. Jangan hanya karena mau mengkritik saya njenengan jadi tega mengucapkan hal yang tidak pantas kepada Nabi. Mohon baca lagi QS Abasa,” tulis Gus Nadir.

Ngaji ke siapa Indra ini? [dutaislam.com/pin]

Advertisement
edit post icon
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
 

Ketik email Anda di bawah ini