Penceramah Rutin Telkomsel Ngamuk-Ngamuk
Cari Berita

Advertisement

Penceramah Rutin Telkomsel Ngamuk-Ngamuk

Duta Islam #02
Jumat, 18 Mei 2018
Download Ngaji Gus Baha

Flashdisk Ebook Islami
Twit Haikal Hassan

Dutaislam.com - Penceramah rutin Telkomsel, Haikal Hassan, yang sebelumnya dijadwalkan mengisi kajian Ramadhan pada Majlis Ta'lim Telkomsel, namanya kini sudah dihapus oleh pihak Telkomsel karena mendapat kritik dari Netizen bahwa Telkomsel ada pengisi ceramah yang pro terhadap radikalis.

Netizen menggunakan taggar #TelkomselProRadikalis untuk meluapkan kritiknya terhadap pihak Telkomsel. Pantauan Dutaislam.com, Rabu (16/05/2018) pukul 23.11 taggar #TelkomselProRadikalis menduduki no 2 puncak trending topic twitter setelah #Ramadhan.

Setelah mendapatkan banyak kritik tersebut, akhirnya pihak telkomsel merevisi pengisi ceramahnya. Ini pamflet sebelum dan sesudah revisi:

Daftar penceramah yang dikritik
Daftar penceramah yang sudah direvisi pihak Telkomsel
Mengetahui nama Haikal Hassan sudah tidak dipakai lagi oleh Telkomsel, Haikal melalui akun twitternya @haikalhassan diketahui malah ngamuk-ngamuk, sampai nyinggung-nyinggung Kiai Said Aqil Siradj.

"Saya, Haikal Hassan pengisi kajian rutin di Telkomsel @mttelkomsel. Dalam dada ini, ada quran, hadist, sahabat2, ulama, merah putih, NKRI, pancasila, toleran, plural, kebhinekaan... Ada pula NU sejati tapi BUKAN SaidAqil!! Masalah????," tulis Haikal melalui akun @haikalhassan, Kamis (17/05/2018).


Menanggapi Haikal, akun @arifbsantoso menanggapi, "Ya udah, ngapa ngamuk. Pake bawa NU segala. Terus bawa nama Yi Said. Yang jelas lu gak bakalan kepake lagi di @Telkomsel. Masalah?". [dutaislam.com/gg]

Jual Kacamata Minus

close
Iklan Flashdisk Kitab 32 GB