Oh.. Irkham Fahmi Juga Sebut Bom Surabaya Gorengan untuk Pemilu dan Tuduh Operasi Intelejen Lemahkan Islam
Cari Berita

Advertisement

Oh.. Irkham Fahmi Juga Sebut Bom Surabaya Gorengan untuk Pemilu dan Tuduh Operasi Intelejen Lemahkan Islam

Duta Islam #02
Selasa, 22 Mei 2018
Download Ngaji Gus Baha

Flashdisk Ebook Islami
Irkham Fahmi. (Foto profil facebook Irkham Fahmi)
DutaIslam.Com - Adalah anggota al marhum HTI bernama Irkham Fahmi Al-Anjatani yang kerap kali nyinyir kepada PBNU dan Kiai Said Aqil Siradj, ternyata juga menyebut bahwa teror bom Surabaya beberapa waktu merupakan gorengan untuk Pemilu mendatang.

"Gorengan itu dipersiapkan untuk menghadapi Pemilu yang sebentar lagi. Kalo tidak jualan gorengan bom itu terus mau jualan apalagi coba. Jualan blusukan udah gak laku, jualan mengakuisisi semua perusahaan-perusahan besar nasional udah gak laku, jualan bbm dan sembako murah udah gak laku," tulis Irkham pada artikelnya yang berjudul "GORENGAN BOM GEREJA", diposting di facebook Irkham Fahmi, Ahad (13/05/2018).


Selain itu, Irkham juga menuduh bahwa teror bom tersebut merupakan operasi intelejen yang anti Islam guna melemahkan gerakan Islam di Indonesia.

"Saya duga kuat ini adalah operasi intelejen yang anti Islam, mereka coba melemahkan gerakan-gerakan Islam di Indonesia," tulis Irkham di hari yang sama (13/05/2018), dengan judul artikelnya "MEWASPADAI GERAKAN INTELEJEN"


Begitulah kelakuan Irkham. [dutaislam.com/gg]

Jual Kacamata Minus

close
Iklan Flashdisk Kitab 32 GB