Ketika Santri Berpeci Digeledah Brimob, Diberi Caption Intimidasi, Padahal Akhirnya Selfie
Cari Berita

Advertisement

Ketika Santri Berpeci Digeledah Brimob, Diberi Caption Intimidasi, Padahal Akhirnya Selfie

Duta Islam #02
Selasa, 15 Mei 2018
Download Ngaji Gus Baha

Flashdisk Ebook Islami
Screenshoot video santri yang sedang diperiksa Brimob.
DutaIslam.Com - Viral di media sosial, video seorang santri yang berada di kawasan Simpang Lima Semarang sedang digeledah oleh Brimob. Mungkin karena aparat waspada disebabkan maraknya aksi teror beberapa hari yang lalu di Jawa Timur.

Pada video itu memang si Santri terlihat marah-marah sebab dirinya tidak merasa mau meneror dan tidak membawa barang apapun untuk meneror. Petugas Brimob juga terlihat tegas dalam pemeriksaannya. Keduanya sebetulnya warjar-wajar saja. Brimob tegas karena waspada, si Santri marah karena tidak merasa tapi harus dipaksa membuka segala yang dibawa.

Tapi, yang membuat heran, kelompok sebelah membuat caption-caption yang seakan-akan itu merupakan intimidasi. Contoh caption yang disebar berikut:


Tahukah Anda? Setelah kejadian tersebut, antara si Santri dan Brimob tersebut baik-baik saja? Malah keduanya Selfie loh... ini fotonya:


Duh.. aneh mereka yah, kebencian kepada aparat sampe segitunya, lagi-lagi nuduh Islam diintimidasi. Santai saja bro.. Indonesia mayoritas beragama Islam. Tau gak sih jan-jane? [dutaislam.com/gg]

Jual Kacamata Minus

close
Iklan Flashdisk Kitab 32 GB