Senin, 14 Mei 2018

Innalillah, Lagi dan Lagi, Kali Ini Polrestabes Surabaya Dibom, Begini Kejadiannya

Screenshot CCTV peristiwa sesaat sebelum bom meledak di Polrestabes Surabaya
DutaIslam.Com - Setelah kemarin ada tiga gereja di Surabaya dibom oleh teroris, kemudian malam harinya sebuah rusunawa di Sidoarjo juga dibom, pagi ini Porestabes Surabaya juga dibom.

Polrestabes Surabaya yang terletak di Jalan Sikatan Nomor 1 itu, dibom sekitar pukul 08.50 WIB.

"Sekitar pukul 08.50 WIB ada ledakan," kata Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Frans Barung sebagaimana dilansir Detik, Senin (14/05/2018).

Pantauan Dutaislam.com pada video CCTV yang beredar, bom meledak dibawa seseorang yang berboncengan dengan mengendarai sepeda motor sebelum masuk gerbang Polrestabes, dan hendak diperiksa oleh petugas. Di sampingnya ada sebuah mobil berwarna hitam.

Dilansir dari Detik, pukul 10.05 WIB, terdengar satu kali suara ledakan lagi. Sebelum terjadi ledakan, terdengar suara dari petugas lewat pengeras suara untuk menginformasikan persiapan peledakan dengan menghitung mundur.

Saat ini polisi melakukan sterilisasi dengan menutup seluruh akses ke Mapolrestabes dengan radius sejauh 100 meter.

Seluruh akes menuju Mapolrestabes ditutup total dan masing-masing jalur dijaga petugas kepolisian bersenjata laras panjang.

Jalan Sikatan di depan Mapolrestabes ditutup total mulai dari Jembatan Merah hingga trafic light Jalan Pahlawan. [dutaislam.com/gg]

Advertisement
edit post icon
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
 

Ketik email Anda di bawah ini