Hina Kiai Said di Facebook, Ustadz Ini Kualat Ditabrak Motor Ibu-Ibu
Cari Berita

Advertisement

Hina Kiai Said di Facebook, Ustadz Ini Kualat Ditabrak Motor Ibu-Ibu

Selasa, 22 Mei 2018
Download Ngaji Gus Baha

Flashdisk Ebook Islami
menghina kiai said
Ilustrasi kecelakaan motor. (Foto: Tribunews.com)
DutaIslam.Com - Bagi kalangan yang ngotot dan senang dengan hastag #2019GantiPresiden, tidak ada kamus kualat dalam dirinya. Yang dipercaya, kata salah satu Netizen NU, adalah qodarullah (kuasa Allah). Itulah kalimat yang dipakai oleh penghina Kiai Said pemilik akun Roni Abdul Fattah.

Dalam keterangan yang diterima Dutaislam.com pada Selasa (22/05/2018), Ustadz Roni dikabarkan mengalami kecekalaan ditabrak motor.

"Hari Ahad pagi tanggal 20 Mei sekitar jam 10 pagi, saya mau ngisi kajian di daerah Cipaganti. Biasanya saya bawa mobil, tapi karena khawatir macet akhirnya pagi itu saya bawa motor. Pas mau belok kanan ke lokasi kajian, padahal jauh-jauh saya sudah pasang lampu sen kanan, tiba-tiba dari belakang saya di tabrak motor yang dinaiki oleh ibu-ibu dengan sangat kenceng sekali," terang ustadz Roni.

Kualat Hina Kiai dan NU


Akibat kecelakaan itu, ia jatuh ke aspal. Tangan kanan dan kaki kanannya luka parah. "Hari itu juga saya ke ahli tulang sampai ahad sore. Sekarang harus full istirahat dan belum bisa bawa motor dan mobil," paparnya.

Itu disebutnya sebagai qodarullah. Ia lupa bahwa sehari sebelumnya, ia telah memposting serangan kepada NU dan Kiai Said. Kalau Kiai Saidnya, mungkin banyak yang membantah kalau kecelakaan itu tidak ada kaitan dengan kualat. Lha kalau menghina NU-nya?

Kawan satu ustadz menceritakan kepada Dutaislam.com, Roni Abdul Fattah sudah diperingatkan jangan ngece NU dan Kiai NU di media sosial. Tapi tetap tidak digubris. Ini screenshoot postingan Roni yang menghina NU dan Kiai Said, sesaat sebelum kecelakaan.

Roni Abdul Fattah menghina NU dan Kiai NU.
Sebelum diunggah ke Facebook, pertama kali status Ustadz Roni diunggah di grup WhatsApp. Dan sudah mendapatkan peringatan namun tidak digubris.


Keterangan kecelakaan Ustadz Roni itu dishare di salah satu WA Grup. "Kalau mereka bilangnya qadarullah, kalau lawan mereka yang ngalami, bakal dibilang kualat," demikian komentar Netizen NU di salah satu grup tersebut. [dutaislam.com/ab]

Jual Kacamata Minus

close
Iklan Flashdisk Kitab 32 GB