Banser Dilatih Kebal Diteriakin Sesat, ke FPInya Habib Rizieq Kok Nggak?
Cari Berita

Advertisement

Banser Dilatih Kebal Diteriakin Sesat, ke FPInya Habib Rizieq Kok Nggak?

Duta Islam #02
Senin, 21 Mei 2018
Download Ngaji Gus Baha

Flashdisk Ebook Islami
Habib Bahar Latih FPI lmu Kebal. Foto: Dutaislam.com.
DutaIslam.Com – Berita banser yang tayang di TribunNews.Com berjudul “Tangkal Terorisme, Banser Dilatih Ilmu Kesaktian Agar Kebal Bom” jadi bahan mbacot oleh kelompok keras kepala. Banser dianggap sesat karena ilmu kebal, bagi cangkemnya, tidak diperbolehkan.

Lihat saja misalnya, postingan sebuah akun bernama Koalisi Umat Islam yang cerocos tak karuan, menyesat-nyesatkan Banser.

“Rekrutan terbaru Avenger? Diantara spesialisasi Banser adalah kebal. Bukan main-main. Kali ini melatih agar kebal dari bom. Bener-bener dahsyat broo. Dahsyat sesatnya..main kuat nih sepertinya, kerja sama Banser dengan Syaiton, dan wali-walinya. Hadzanallah waiyyakum ajmain,” tulisnya, Senin (21/05/2018).


Apa yang dilakukan Banser ini, pernah juga dilakukan Front Pembela Islam (FPI) Pimpinan Habib Rizieq Shihab. Pelatihnya juga habib, dzurriyah Rasulullah. Yakni Habib Bahar Bin Ali Bin Smith. Bukntinya banyak dan sudah beredar dalam banyak rekaman video Youtube.

Berikut ini salah satu contohnya: Habi Bahar Latih FPI Ilmu Kebal

Kalau Banser teriak sesat, tapi kalau eP pE aI, kok enggak ya. Apakah karena FPI sudah dapat sertikat halal, atau cangkemmu yang lapar dan belum berbuka? duh, buka dulu, son, lalu shalat tarawih dan bertaubat. Demikian editorial kali ini. Salam waras! [dutaislam.com/pin]

Jual Kacamata Minus

close
Iklan Flashdisk Kitab 32 GB