[Ajak Kenalan] Namanya Hanif, Nomornya Ada, Hina Ketum PBNU: Said Aqil Itu Dajjal
Cari Berita

Advertisement

[Ajak Kenalan] Namanya Hanif, Nomornya Ada, Hina Ketum PBNU: Said Aqil Itu Dajjal

Duta Islam #03
Selasa, 01 Mei 2018
Download Ngaji Gus Baha

Flashdisk Ebook Islami
Foto Profil Hanif dan Hinaannya kepada Kiai Said. Foto: Istimewa.
DutaIslam.Com - Dalam sebuah percakapan di Grup WatsApp Aswaja NKRI bersatu seorang laki-laki tiba-tiba melempar hujatan kepada Ketum PBNU Kiai Said Aqil Siraj. Lelaki itu menyebut kiai Said Dajjal dan antek Yahudi.

Namanya Hanif bin Yahya. Nomer WatsAppnya: 081388314967. Silahkan kalau mau memberi nasehat agar dia tak belajar tatakrama dan sopan satun. Agar tak mudah menghina dan bicara sembarangan. Barangkali satu diantara kita ada yang bisa membuat luluh hatinya. Atau ingin bercanda dengannya, silahkan hubungi nomor di atas.

Hanif menghina kiai Said belum lama ini. Redaksi Dutaislam. memiliki bukti atas penghinaan tersebut. Hanif secara serampangan bahwa Kiai Said dajjalnya Indonesia. Dia juga meminta kepada orang agar berhati-hati karena kiai Said dituduhnya antek yahudi.

"Said Aqil Siraj itu dajjalnya indonesia hati-hati dengan orang itu anteknya yahudi," katanya dalam screensgot percakapan grup WatsApp yang diterima Dutaislam.com, Selasa (01/05/2018).


Si Hanif ini Islam? santri atau bukan? kok mulutnya begitu. Silahkan tanyakan langsung ke orangnya dengan menghubungi: 081388314967. Yang jelas, dia pengagum Habib Rizieq, dilihat foto profil akun WatsAppnya. [dutaislam.com/pin]


Jual Kacamata Minus

close
Iklan Flashdisk Kitab 32 GB