Minggu, 15 April 2018

Kiai Ishomuddin: Indonesia Tak Butuh Amin Rais, Tapi Rais Amin

Amin Rais. (Foto: Istimewa)
DutaIslam.Com - Pernyataan Amin Rais yang mendikotomikan Partai Allah dan Partai Setan, menuai tanggapan dari berbagai kalangan, salah satunya dari Rais Syuriah PBNU Kiai Ishomuddin.

Menurut Kiai Ishom, apabila berita mengenai dikotomi tersebut benar, maka Indonesia tak butuh Amin Rais, akan tetapi Rais Amin.

"Bila benar berita "AR" mendikotomi parpol menjadi Partai Allah dan Partai Setan, maka sungguh Indonesia tidak butuh manusia seperti Amin Rais, tetapi Indonesia butuh Rais Amin (Pemimpin yang Bisa Dipercaya)," tulis Kiai Ishom melalui akun facebooknya, Ahad (15/04/2018).

Sebelumnya, Amin Rais diberitakan mendikotomi partai-partai politik di Indonesia jadi dua kutub yakni Partai Setan dan Partai Allah.

"Sekarang ini kita harus menggerakkan seluruh kekuatan bangsa ini untuk bergabung dan kekuatan dengan sebuah partai. Bukan hanya PAN, PKS, Gerindra, tapi kelompok yang membela agama Allah, yaitu hizbullah. Untuk melawan siapa? untuk melawan hizbusy syaithan," ujar Amien dalam tausiyah usai mengikuti Gerakan Indonesia Salat Subuh berjemaah di Masjid Baiturrahim, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, sebagaimana dilansir CNN Indonesia, Jumat (13/04/2018) pagi.

"Orang-orang yang anti Tuhan, itu otomatis bergabung dalam partai besar, itu partai setan. Ketahuilah partai setan itu mesti dihuni oleh orang-orang yang rugi, rugi dunia rugi akhiratnya... Tapi di tempat lain, orang yang beriman bergabung di sebuah partai besar namanya hizbullah, Partai Allah. Partai yang memenangkan perjuangan dan memetik kejayaan," imbuh dia. [dutaislam.com/gg]

Advertisement
edit post icon
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
 

Ketik email Anda di bawah ini