Kenakan Baju Banser, Politisi Muda Nan Cantik Tsamara Ikut Bangga pada Ansor Karena Ini
Cari Berita

Advertisement

Kenakan Baju Banser, Politisi Muda Nan Cantik Tsamara Ikut Bangga pada Ansor Karena Ini

Duta Islam #03
Rabu, 25 April 2018
Download Ngaji Gus Baha

Flashdisk Ebook Islami
Politisi Milenial Tsamara Amany Alatas bangga kepada Ansor. Foto: Istimewa.
DutaIslam.Com - Harlah Gerakan Pemuda (GP) Ansor ke-84 Selasa (24/04/2018) dihujani ribuan simpati dan pujian oleh masyarakat Indonesia. Simpati dan pujian juga datang dari politisi muda nan cantik dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Tsamara Amany Alatas.

Dengan mengenakan seragam Banser, perempuan yang baru meraih gelar sarjana dari Universitas Paramadina tersebut hadir dalam perayaan Harlah di Jakarta. Tsamara mengaku senang dan bangga kepada Ansor karena selama 84 tahun konsisten ikut ambil bagian menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

"Saat ini saya berada di puncak acara GP Ansor. Seneng banget dan seru banget. Bangga dengan GP Ansor karena selama 84 tahun Ansor konsisten jaga NKRI. Mudah-mudahan selamanya Banser Ansor konsisten jaga NKRI," ucap Tsamara  melalui rekaman video yang diunggah di akun Twitternya @TsamaraDKI, Selasa (24/04/2018).

Tak hanya mengunggah video, Tsamara juga mengunggah beberapa foto dengan mengenakan baju Banser. Tsmara juga terlihat asik berfoto dengan Ketum GP Ansor Yaqut Cholil Qoumas.

Tsamara (kanan) foto bareng dengan Ketum GP Ansor Gus Yaqut (tengah)
Harlah Ansor Tranding TopicPada kesempatan yang sama Harlah GP Ansor menjadi trending topic di Twitter dengan tagar #HarlahGPAnsor84. Hingga pukul 00.03 tagar #HarlahGPAnsor84 masih menjadi tren.

"GP Ansor tak ingin seperti orang-orang yang membuat senjata pemusnah masal atas nama perdamaian, berbuat kerusakan atas nama tuhan, berbuat kedzaliman atas nama agama. Kita hidup dalam dimensi yang penuh warna, menerima segala warnanya atau menjadi semu adalah pilihan #HarlahGPAnsor84," tulis akun bernama Mpdtya.

Akun Afif Fuad Saidi di @AfifFuadS yang merupakan bagian dari Ansor menegaskan bahwa misi Ansor selanjutnya adalah kemandirian organisasi dan menciptakan ekonomi kreatif dan akan dimaksimalkan di daerah-daerah.

"Hari ini, 84 tahun sudah usia kami, GP Ansor. Salah satu misi kami adalah kemandirian organisasi, eknomi kreatif, kecil dan menengah. Saat ini kami terus maksimalkna di daerah-daerah, di cabang-cabang GP Ansor bahkan hingga pada tingkat ranting, struktural paling bawah.#HarlahGPAnsor84," katanya.


Selamat ulang tahun GP Ansor. Teruslah berbuat yang terbaik demi bangsa. [dutaislam.com/pin]

Jual Kacamata Minus

close
Iklan Flashdisk Kitab 32 GB