Senin, 23 April 2018

Kader PKS Berulah Lagi, RA Kartini Disebut Pemuas Esek Esek

Ahmada Al Fatih penghina RA Kartini. Foto: Dok FB Ahmada Al Fatih.
DutaIslam.Com - Sebuah akun bernama Ahmada Al Fatih sangat lancang terhadap tokoh yang dianggap sebagai pelopor emansipasi wanita, RA Kartini. Di tengah ramai RA Kartini menjadi buah bibir lantaran perjuangannya bagi perempuan, Ahmada malah menghina RA Kartini. RA Kartini dia sebut sebagai perempuan pemuas s3x.

Hal itu diungkapkan Ahmada melalui akun Facebooknya Ahmada Al Fatih. Tak hanya itu, Ahmada juga ngawur menyebut bahwa penetapan RA Kartini sebagai tokoh emansipasi adalah pembodohan sejarah. Koplak sungguhan, sudah salah tapi dia berkata seolah tanpa dosa.

"Kartini Perempuan Pemuas s*x belanda sekarang menjadi pahlawan...pembodohan sejarah sayang sekali...hahahahhah," demikian kata Ahmada AL Fatih.


Sontak, ucapan Ahmada membuat geger media sosial. Dia dihujat habis-habisan karena congornya yang kebablasan. Screenshot ucapannya beredar di grup-grup medsos.

Berdasarkan penelusuran Dutaislam.com, Ahmada Al Fatih termasuk salah satu kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Hal itu diketahui dari salah satu foto Facebooknya. Ahmad mengenaikan seragam berlambang PKS dan berfoto di depan background PKS, seperti pengurus-pengurus PKS yang lain.

Akun Ahmada hingga berita ini dirilis masih aktif. Namun, postingan penghinaan terhadap RA Kartini sudah tidak ada. Kemungkina sudah dihapus. Sayang, netizen sudah lebih dulu men-screenshot postingannya.

Ini bisa jadi bukti untuk mencyiduk begudal tengik kader partai yang mengaku paling Islam tersebut.[dutaislam.com/pin]

Advertisement
edit post icon
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
 

Ketik email Anda di bawah ini