Minggu, 22 April 2018

Jleb, Ngomel Nyuruh Bikin Negara Diktator, Ustad Tengku Keok Dibantah Netizen

Tengku Zulkarnain. Foto: Istimewa
DutaIslam.Com - Ustadz Tengku Zulkarnain kembali ngoceh kepada orang-orang yang tidak sepaham dengannnya. Dia bilang bahwa kelompok yang sering menjungjung tinggi demokrasi aneh. Alasannya, karena jika ada yang berbeda dengannya disebut radikal, anti bhinneka, dan penebar kebencian.

"Aneh sekali. Katanya menjunjung demokrasi. Tapi asal ada yang berbeda dengan mereka langsung dicap radikal, penebar kebencian, anti Bhinneka Tunggal Ika, pemecah belah persatuan bangsa, provokator dll," tulis ustadz Tengku di akun Twitternya, Kamis (19/04/2018).

"Kalau semua mesti seirama dengan kalian, buat saja negara diktator. Umumkan! Berani?" tulisnya lagi.

Cuitan ustad Tengku yang sok-sok-an itu mendapat banyak tanggapan dari netizen. Dia banyak dicecar, meskipun ada juga yang membelanya. Komentar menohok dan tampaknya bikin Ustad Tengku keok dari akun bernama Narkosun. Dia hanya membalik perkatannya, tapi jleb cerdas!


"Aneh sekali. Katanya menjunjung nilai Islam. Tapi asal ada yang berbeda dengan mereka langsung dicap liberal, anti Islam, kafir, dajjal, pengikut partai setan dll. Kalau semua mesti seirama dengan kalian buat saja Negara Khilafah tapi keluar dulu dari Indonesia. Umumkan! Berani?," tulis Narkosun di kolom komentar Ustadz Tengku.

Komentar cerdas Narkosun banyak yang menyukai. Bahkan komentar tersebut digandeng jadi satu dengan cuitan ustad Tengku kemudian disebar di grup-grup WhatsApp. [dutaislam.com/pin]

Advertisement
edit post icon
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
 

Ketik email Anda di bawah ini