Sabtu, 28 April 2018

Innalillah, Video Bocah Seragam SD Ciuman Saling Tindih Bikin Miris

Cuplikan video anak SD ciuman.
DutaIslam.Com - Potret zaman now makin menggila. Anak seumuran Sekolah Dasar (SD) sudah tidak menyimpan rasa malu berciuman dengan "pacarnya" yang sama-sama berusia SD.

Gempar di grup-grup WhatsApp, seorang bocah laki-laki dan perempuan masih seragam lengkap SD, berguling-guling saling mencium. Video berdurasi 30 detik menunjukkan, bocah laki-laki seperti memaksa bocah perempuan agar mau dicium. Aksi guling-guling bagian dari cara memaksa.

Mirisnya, hal itu divideokan dan disoraki oleh anak-anak lain yang juga berseragam SD. Ketika Dutaislam.com menerima edaran video tersebut, aksi saling serang guling-guling tersebut nampak seperti bocah laki-lakinya yang memaksa. Dan seperti terkasan main-main.

Video Viral Anak SD Ciuman

Setelah beberapa detik, aksi guling-guling justru terlihat seperti aksi saling serang ciuman. Innalillah. Begitu bocah laki-lakinya berhasil "cup" pipi bocah perempuan, bukannya marah malah dibalas dengan ganjaran "cium balik" sang bocah perempuan. Innalillah. 

Gaya guling-guling dan saling serang ciuman anak SD itu, menurut salah satu Kaskuser, sangat memprihatinkan. Dulu, usia anak SD, anak tidak kenal gaya seperti dilakukan anak dalam video tersebut.

"Coba bayangin aja gan, ane dulu seumuran mereka boro-boro tau adegan begituan. Yang ane tau cuma gayanya Kotaro Minami pas berubah jadi Satria Baja Hitam, gak lebih, karena masa kecil di generasi ane ya sewajarnya anak-anak pada umumnya. Belum ada kepikiran pacaran, ciuman apalagi tindakan-tindakan asusila yang bahkan berani mereka lakukan di depan orang banyak tanpa rasa malu," ujar Kaskuser dengan akun Kiehartanto, Sabtu (28/04/2018), menanggapi beredar luasnya video. (link)

Hingga laporan ini diturunkan Dutaislam.com, lokasi video belum berhasil ditemukan. Tidak ada plat nomor kendaraan yang bisa dizoom, tak nampak papan nama sekolah maupun tanda lain yang bisa dijadikan alat penting mengetahui lokasi kejadiannya. [dutaislam.com/ab]

Advertisement
edit post icon
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
 

Ketik email Anda di bawah ini