Harlah NU, MWC NU Besuki Gelar Ruqyah Massal
Cari Berita

Advertisement

Harlah NU, MWC NU Besuki Gelar Ruqyah Massal

Duta Islam #02
Jumat, 20 April 2018
Download Ngaji Gus Baha

Flashdisk Ebook Islami

DutaIslam.Com - Dalam rangka memeriahkan Harlah NU yang ke-92, MWC NU Kecamatan Besuki Kabupaten Situbondo menggelar berbagai kegiatan, diantaranya ruqyah massal yang dilaksanakan Kamis (19/04/2018) pagi di auditorium MWC NU Besuki, Jalan seruni 18 Kota Timur Besuki.

Acara ruqyah massal ini MWC NU Besuki menggandeng JRA Team Laskar Kuda Putih Situbondo dan Team Joyolelono Probolinggo.

Prosesi kegiatan ruqyah massal ini di pimpin langsung oleh Iqbal Yuliansyah Selaku Ketua JRA Team Joyolelono dan Nur Hasan Ketua Bidang Ruqyah JRA Team Joyolelono.

Abdul Jalal Al-Kiromi selaku ketua Tanfidziyah dalam sambutanya mengatakan ingin mengenalkan Al-Qur'an sebagai obat pertama dan utama bagi orang sakit, lewat metode ruqyah.

"saya sangat mengapresiasi hadirnya ruqyah aswaja di lingkungan NU ini, makanya saya undang Jam'iyyah Ruqyah Aswaja," ujar Jalal.

Jalal menambahkan, keesokan harinya pada hari Jum'at (20/4) akan di gelar Khotmil Qur'an yang bertempat di gedung MWC NU. Dan hari sabtu (21/4) pagi ada parade drum band se Kecamatan Besuki yang bertempat di Alun-alun Besuki.

Rangkaian peringatan harlah ke-95 ini akan di tutup dengan pengajian umum yang akan di gelar pada sabtu malam dengan menghadirkan KH Jazuli Nur Wakil Ketua Tanfidziyah PWNU Jawa Timur dan KH Hamid Hasbullah Jember. [dutaislam.com/alfin/gg]

Jual Kacamata Minus

close
Iklan Flashdisk Kitab 32 GB