Minggu, 22 April 2018

Bodoh Kuadrat, Rocky Gerung pun Dipanggil Ustadz

Rocky Gerung Dipanggil Ustad oleh Hanafi Hidayat. Foto: Dutaislam.com
DutaIslam.Com - Niatnya agar dianggap islami. Namun, salah sasaran. Rocky Gerung yang beragama Nasrani pun dipanggil ustadz. Goblok kuadrat!

Siapa lagi kalau bukan kelakuan kelompok pentol korek. Namanya Hanafie Hidayat dengan akun @hidayatIDK. Melalui akun Twitternya, hanafi tanpak sok-sok an membela umat dengan menyebut penguasa kufur. Dia lantas meminta kepada saudara sesama muslim untuk mengawal kasus Rocky Gerung.

Sayangnya, karena kebodohannya, Rocky Gerung dipanggilnya ustad. Padahal ia bukan Islam alias Nasrani.

"Bismillah...mari ikhwan mulia kita kawal kasus ust Rocky G yang telah didzalimi oleh penguasa kufur. Ust. Rocky selalu berjuang demi kemaslahatan umat. Kini saatnya kita bantu beliau. Mari bersatu padu. Lawan kedzaliman dan kebodohan di negeri ini. #SaveUstRocky," tulis Hanafi, Jumat (20/04/2018)

Lihat, ada tiga kali panggilan "ustadz" pada ucapannya di atas. Ini menunjukkan bahwa si Hanafi bukan salah tulis atau tak sengaja.



Tidak hanya itu, bahkan panggilan ustad juga diucapkan Hanafi di statusnya yang lain berikut ini:

"Ustad @ustadtengkuzul, mohon fokus dulu untuk membela ust. Rocky. Beliau adalah motor penggerak keberhasilan bapak dalam pilpres 2019. Ust. Rocky wajib dibela agar bisa kembali memperjuangkan bapak dan umat. #SaveUstRocky," tulisnya lagi di hari yang sama.

Perhatikan, ada tiga kali sebutan ustad pada cuitan di atas. Bahkan dia bilang wajib hukumnya membela Rocky Gerung. Kata-kata wajib kalau tidak dilakukan akan berdosa. Orang berdosa kalau tidak diampuni akan masuk neraka.

Dengan demikian, berarti kalau tidak membela Rocky Gerung berdosa dan masuk neraka? duh!



"Sejak kapan si Rocky jadi Ustad memangnya ente gak tahu dia agamanya apa? Ustad kok non Muslim yah, waras gak ente, sama-sama penggemar fiksinisasi, jadi wajarlah," tulis akun bernama AndiHWH1 mengomentari cuitan guoblok Hanafi


Terkait hal itu, aktivis NU Mamas Aan justru merasa geli. Karena bagi mereka siapapun yang berada di barisan mereka otomastis jadi ustadz yang wajib dibela. Tidak peduli apa latar belakangnya. Contohnya seperti yang terjadi pada Rocky Gerung.

"Siapapun yang ada di barisan mereka otomatis jadi ulama atau ustadz yang wajib dibela atas nama agama. Gak peduli latar belakang pendidikan maupun agama," ucap Mamas kepada Dutaislam.com sambil tertawa ngakak.[dutaislam.com/pin]

Advertisement
edit post icon
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
 

Ketik email Anda di bawah ini