Minggu, 29 April 2018

Fanpage Ini Penyebar Fitnah, Tenggelamkan!

Fanpage Penyebar Fitnah NU. Foto: Istimewa.
DutaIslam.Com - Media sosial semakin ramai dengan kabar-kabar bohong (hoax) dan fitnah. Masyarakat pengguna media sosial harus selalu hati-hati jika menerima informasi yang belum diketahui keberannya.

Abaikan, dan jangan mudah percaya. Kalau perlu tenggelamkan dan laporkan penyebar berita hoax tersebut.

Salah satu akun media sosial penyebar fitnah adalah akun Fanpage bernama Presiden Baru 2019. Bukan karena namanya, tapi fanpage ini kerjaanya menebar fitnah dan kebencian.

Salah satunya fanpage ini telah memfitnah NU dengan menyebut, NU pimpinan Kiai Said sebagai penghasil dukun dan liberalis yang disamakan dengan iblis.

Tak hanya itu, Fanpage ini juga menyebar kabar fitnah bahwa Harry Tanoe telah menggelontorkan dana untuk NU yang tujuannya untuk meraup suara.


Kelihatan sekali Fanpage ini juga dibuat untuk menebar kebencian. Karena gambar yang dipasang adalah gambar buram yang mirip dengan Megawati namun dimulutnya dikasih warna putih kemudian ditulisi moncong putih.

Agar tidak semakin banyak fitnah dan kebencian yang beredar, mari tenggelamkan dan laporkan fanpage ini. Ini alamatnya: Presiden Baru 2019. Semoga segera dihapus oleh pihak Facebook. [dutaislam.com/pin]
 
Advertisement
edit post icon
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
 

Ketik email Anda di bawah ini