Fanpage Ini Penyebar Fitnah, Tenggelamkan!
Cari Berita

Advertisement

Fanpage Ini Penyebar Fitnah, Tenggelamkan!

Duta Islam #03
Minggu, 29 April 2018
Download Ngaji Gus Baha

Flashdisk Ebook Islami
Fanpage Penyebar Fitnah NU. Foto: Istimewa.
DutaIslam.Com - Media sosial semakin ramai dengan kabar-kabar bohong (hoax) dan fitnah. Masyarakat pengguna media sosial harus selalu hati-hati jika menerima informasi yang belum diketahui keberannya.

Abaikan, dan jangan mudah percaya. Kalau perlu tenggelamkan dan laporkan penyebar berita hoax tersebut.

Salah satu akun media sosial penyebar fitnah adalah akun Fanpage bernama Presiden Baru 2019. Bukan karena namanya, tapi fanpage ini kerjaanya menebar fitnah dan kebencian.

Salah satunya fanpage ini telah memfitnah NU dengan menyebut, NU pimpinan Kiai Said sebagai penghasil dukun dan liberalis yang disamakan dengan iblis.

Tak hanya itu, Fanpage ini juga menyebar kabar fitnah bahwa Harry Tanoe telah menggelontorkan dana untuk NU yang tujuannya untuk meraup suara.


Kelihatan sekali Fanpage ini juga dibuat untuk menebar kebencian. Karena gambar yang dipasang adalah gambar buram yang mirip dengan Megawati namun dimulutnya dikasih warna putih kemudian ditulisi moncong putih.

Agar tidak semakin banyak fitnah dan kebencian yang beredar, mari tenggelamkan dan laporkan fanpage ini. Ini alamatnya: Presiden Baru 2019. Semoga segera dihapus oleh pihak Facebook. [dutaislam.com/pin]
 
Jual Kacamata Minus

close
Iklan Flashdisk Kitab 32 GB