Kamis, 26 April 2018

Dengan Zamateranya, Master Zaeni Pernah Membuat Bingung Ratusan Civitas Akademika Kedokteran

rumah terapi zamathera kota salatiga, jawa tengah
Master Zaeni Zamatera saat di Sapporo, Jepang, Juli 2014. Foto: dokumen pribadi
DutaIslam.Com - Muhamad Zaeni atau yang lebih dikenal Master Zaeni menceritakan kisah menariknya kepada Dutaislam.com saat tampil di hadapan ratusan civitas akademika perguruan tinggi atas temuan terapinya, Zamatera.

Jumat, 20 April 2018, di sela-sela kunjungannya ke Kediaman Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) Pagar Nusa NU, Gus Nabil Haroen, di Ciganjur, Jakarta, Master Zaini menceritakan peristiwa yang dialaminya beberapa tahun lalu saat diundang menghadiri seminar kesehatan di sebuah universitas ternama.

Zaeni yang kini didaulat Dewan Pakar Ketabiban PP Pagar Nusa itu tidak menyangka kalau teknik Zamateranya membuat ratusan dosen kedoteran berdiri usai lima belas menit menerapi seorang dokter yang menderita sakit "tidak bisa berbaring saat tidur".

Sebelum praktik di hadapan kalangan profesional itu, aku Master Zaeni, hampir tidak ada yang percaya jika teknik Zamatera bisa menyembuhkan penyakit berbasis tulang belakang dengan mudah, seperti dialami sang dokter yang menderita sakit kesulitan tidur nyaman.

Baca: Zamatera, Tiga Detik Sembuhkan Sakit Gigi dengan Satu Gerakan

Orang yang dijadikan volentiir itu langsung bisa tidur nyaman di tempat praktik usai diterapi. Sekali lagi, masih di hadapan ratusan profesional. "Ini tidak mungkin, tidak mungkin," ujar Master Zaeni menirukan kekagetan para civitas akademic yang memang awalnya tidak percaya metode terapinya.

Ketidakmungkinan terapi Zamatera sangat wajar karena menurut ilmu kedokteran yang dipelajari, kelainan tulang belakang harus melalui operasi jika ingin kembali normal. Tapi Master Zaeni melakukannya tanpa operasi dan dalam waktu yang bisa ditunggu tanpa antri, tanpa registrasi dan tanpa alat canggih ala rumah sakit mahal.

Karena terbukti berhasil menyembuhkan banyak penyakit, antara lain: nyeri saat menstruasi, keputihan, migren, syaraf kejepit, vertigo, meningkatkan kegiatan seksual, sakit gigi menahun dan puluhan penyakit lainnya, kini perkumpulan Zamatera diakui oleh Kementerian Hukum dan HAM.

Master Zaeni Zamatera

Pada 4 Juli 2014, teknik Master Zaini juga dapat pengakuan internasional dari Yumeiho, Jepang. Ini sertifikat yang diberikan kepada Master Zaeni saat diundang ke Sapporo, Ibukota Prefektur Hookaido, Jepang tahun 2014 lalu.

zamatera kemenkumham ri
Sertifikat untuk Master Zaeni dari Jepang
Kepada Dutaislam.com, Master Zaeni mengaku tidak pernah kuliah kesehatan dan kedokteran untuk menemukan teknik Zamatera. "Kuliah saya cuma kuliah Subuh mas. Itu pun tak pernah rutin hadir. Hahaha," ujarnya sambil tertawa. 

Jika Anda memiliki keluhan otot dan sendi, termasuk sendi tulang belakang dan gigi, Anda bisa konsulitasi (via WA di bawah ini) atau datang langsung ke rumah Mater Zaeni.

Booking terapi juga bisa. Tapi awas, wajib bayar bagi yang kaya. Boleh bayar bagi murid, tetangga, dan wajib tidak bayar bagi yang tidak mampu. [dutaislam.com/ab]

Advertisement
edit post icon
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
 

Ketik email Anda di bawah ini