Minggu, 29 April 2018

Astaghfirullah! Pemuda Gaya Ndeso Congkak Sebut Kiai Said Iblis

Hafid Afandy atau Fandy Shorinji penghina Kiai Said. Foto: Istimewa.
DuatIslam.Com - Hinaan cecunguk FPI Pasuruan Fatanji terhadap Ketum PBNU Kiai Said Aqil Siroj menulai banyak protes dari warga Nahdlin disambung hinaan lain oleh pemuda asal Surabaya bernama Fandi Shorinji. Tak tanggung-tanggung, mulut sampahnya menyebut Kiai Said iblis.

Kiai Said disebutnya iblis yang tanpak. Fandi juga asal njeplak Kiai Said seorang Syi'ah. Tanpa tading aling-aling dia menuduh bahwa pembicaraan kiai Said tidak ada yang benar. Sebaliknya, Kiai Said hanya bisa mengandu domba dan menjelek-jelekkan. Semua pembicaraan Kiai Said jelek menurut Fandy.

"SAS adalah iblis yang nampak...!!!! Syi'ah...!!! Coba simak di semua omongannya tidak ada yang baik dan sukanya menjelekkan dan mengadu domba sesama muslim," tulis Fandy di kolom komentar postingan Fatanji, Sabtu (28/04/2018).



Padahal dalam video tersebut Kiai Said merasa prihatin mengenai berita hoax yang selama ini banyak beredar di Media Sosial. Kiai Said juga membongkar dalang atau kordinator hoax yang ternyata juga seorang habib. Dia adalah Habib Muhammad Lutfi Al Habsyi dari Tebet.

Namun, karena sudah dari sononya si Fandy benci kepada Kiai Said, akhirnya pembicaraan kiai Said tidak ada yang benar di matanya.

Siapa Fandi Shorinji? Dari alamat akunnnya dia bernama Hafid Afandy, berasal dari Surabaya. Afandi juga Pernah belajar di SMA Muhammadiyah 7 Glagah. Foto-fotonya di Facebook menunjukka dia hanya pemuda kemarin sore yang sok-sok an seperti jagoan.


Dia juga tak tanpak seperti seorang santri apalagi ustad dengan sarung dan peci mentereng. Banyak foto di akunnya mengenakan kacamata hitam dengan gaya ala-ala ndeso. [dutaislam.com/pin]

Advertisement
edit post icon
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
 

Ketik email Anda di bawah ini