Agung Sebut Dungu Puisi Gus Mus, Gus Yaqut: Kami yang Kenal Beliau, Tak Yakin Mampu Menerima Begitu Saja
Cari Berita

Advertisement

Agung Sebut Dungu Puisi Gus Mus, Gus Yaqut: Kami yang Kenal Beliau, Tak Yakin Mampu Menerima Begitu Saja

Duta Islam #02
Minggu, 08 April 2018
Download Ngaji Gus Baha

Flashdisk Ebook Islami
Twit Agung yang kini sudah dihapus. (Sumber screenshot: @wprasetyo73)
DutaIslam.Com - Agung Izzulhaq yang merupakan host acara Damai Indonesiaku yang tayang di TV One, melalui akun twitternya @agungizzulhaq menyebut penggalan puisi Gus Mus yang berjudul "Kau Ini Bagaimana", disebutnya 'dungu'.

""Kau bilang Tuhan sangat dekat, tapi kau memanggilnya dengan pengeras suara setiap saat." (Satu lagi puisi murah nan tidak bermutu! Bukankah adzan panggilan untuk manusia, bukan untk Tuhan! ..Ohh.. Tuhan,banyak sekali mahlukmu yg memilih dungu)," tulis Agung, Sabtu (07/04/2018) pukul 10.13 melalui akun twitternya yang kini sudah dihapus.

Sontak pernyataan agung membuat banyak kalangan geram dan menui banyak repon atas cuitan agung tersebut, salah satunya respon dari Ketum GP Ansor Yaqut Cholil Qoumas. Melalui akun twitternya @GPAnsor_satu, Gus Yaqut yakin bahwa Gus Mus tidak akan sakit hati dikatakan dungu oleh Agung. Namun bagi yang kenal Gus Mus, menurut Gus Yaqut belum tentu menerima atas pernyataan Agung tersebut.


"Sy yakin, @gusmusgusmu tak sakit hati kau bilang #dungu @agungizzulhaq Hanya saja, kami yg kenal beliau, tak yakin mampu menerima bgt saja. Spt yg kau katakan di kasus sukmawati, memaafkan tak akan hentikan proses hukum. Ini akan berlaku utkmu," tulis Gus Yaqut, Sabtu (07/04/2018) pukul 20.34. [dutaislam.com/gg]

Jual Kacamata Minus

close
Iklan Flashdisk Kitab 32 GB