Sebegitu Parahkah Felix Siauw, Samakan Banser dengan ISIS?
Cari Berita

Advertisement

Sebegitu Parahkah Felix Siauw, Samakan Banser dengan ISIS?

Duta Islam #02
Senin, 05 Maret 2018
Download Ngaji Gus Baha

Flashdisk Ebook Islami
Foto: Istimewa
DutaIslam.Com - Melalui akun facebooknya, Felix Siuaw kembali menulis dengan nada nyindir-nyinyir. Kali ini tulisannya berjudul "Beda Slogan Sama Pemahaman". Ditulisnya pagi ini (05/03/2018) pukul 07.13 WIB.

Dalam tulisannya itu, ia mengaku telah menyaksikan video yang disebutnya "berisi seorang penceramah ormas tertentu, di hadapan jamaahnya. Suaranya keras, lebih keras lagi isinya, kata-kata habisi, lawan, dan ramai provokasi lainnya."

Dia lalu mendiskripsikan begini: "Ormasnya terkenal mengklaim diri penjaga negara, pelindung minoritas, pro-keberagaman, garda pancasila, dan lain-lainnya, terakhir dikenal berada di pihaknya penista agama." Innalillah.. Siapa lagi yang dimaksud Felix kalau bukan Banser?

Dan parahnya, dalam tulisannya tersebut, lalu ia menyamakan dengan ISIS. Ia menuduh ormas yang dimaksud Felix ini:

1. "tega menyakiti bahkan akan menghabisi yang lain atas nama membela negara." Siapa yang menyakiti, siapa yang menghabisi? Felix bisa membuktikan?

2. "tidak mau berdiksusi, selain saya salah, hajar dulu diskusi tak perlu." Ingat pengajian ente di Bangil? siapa yang diajak mediasi tidak datang? Kamu Lix...

3. "orang kafir aman di tangan mereka, Muslim tidak." Justru dengan Ormas HTI mu itu malah mengancam Muslim lain Lix..

4. "membuat malu negerinya, juga malah menyalahkan yang lain." hahaha justru Negeri-negeri muslim sana belajar dari ormas yang kamu tuduh ini Lix.. Melek matamu...

Padahal, isi video itu pernah diberitakan Dutaislam.com, Sabtu (03/03/2018) berbunyi begini: "untuk mereka-mereka yang menghancurkan Indonesia dan Islam ini, di bumi Wonosobo, jangan berikan kesempatan sedikitpun.... begini adalah Syetan dan Iblis.... ini akan memunculkan permusuhan antar manusia, permusuhan antar Indonesia, ini Syetan dan Iblis ......... jangankan HTI, jangankan FPI, jangankan yang lainnya, apapun, yang menjelek-jelekkan para ulama, menghancurkan Indonesia, menghancurkan para ulama, jelek-jelekkan Kiai, Banser harus bergerak atas nama Allah dan Rasulullah...."

Pantas saja seorang Netizen Afik Abdulloh komentar di akunmu: Ente liat video full nya, tpi tdk mengerti isinya, disitu jelas dikatakan, siapa yg mau menghancurkan NKRI, menghancurkan Ulama akan kita lawan... Pertanyaannya, Apa ente mengakui NKRI..?? Apa ente menghargai para Ulama yg membangun NKRI...?? Trus menyamakannya dgn ISIS..?? Bangun tadz, jgn tidur terlalu lama... Ente bisa jawab Lix?

Oh.. Ente sakit hati ya, di akhiran tulisanmu begini: "Bila ISIS bela negara teriakkan slogan "Khilafah Baqiyah" padahal bukan Khilafah." Masih mimpi-mimpi kilapah? Tepuk jidat. [dutaislam.com/gg]

Jual Kacamata Minus

close
Iklan Flashdisk Kitab 32 GB