Presiden PKS Resmi Dilaporkan Enggan Komentar, Fahri Hamzah: Kalau Punya Data, Ngomong Dong
Cari Berita

Advertisement

Presiden PKS Resmi Dilaporkan Enggan Komentar, Fahri Hamzah: Kalau Punya Data, Ngomong Dong

Duta Islam #02
Sabtu, 10 Maret 2018
Download Ngaji Gus Baha

Flashdisk Ebook Islami
Presiden PKS Sohibul Iman. (Foto: Istimewa)
DutaIslam.Com - Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah resmi melaporkan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman ke Polda Metro Jaya, Kamis (08/03/2018).

Fahri Hamzah menyambangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, Kamis siang. Ia datang didampingi kuasa hukumnya, Mujahid Al Latif. Fahri melaporkan Presiden PKS Sohibul Iman yang dianggap telah menyebarkan kabar fitnah dan pencemaran baik atas dirinya.

"Saya dianggap bohong dan membangkang, ya saya harus mengambil tindakan hukum demi menyelamatkan partai dan loyalitas kader. Tentu ada hubungannya sama pribadi saya karena yang dituduh berbohong dan membangkang itu adalah diri saya," ujar Fahri di Mapolda Metro Jaya, Kamis (08/03/2018), sebagaimana dilansir Kompas.com.

Ketika ditanya, Presiden PKS Sohibul Iman enggan berkomentar soal langkah Fahri Hamzah melaporkannya ke polisi atas tuduhan fitnah dan pencemaran nama baik.

"Tidak ada yang perlu dikomentari," kata Sohibul saat dihubungi Kompas.com melalui pesan singkat, Kamis (8/3/2018).

Sohibul juga enggan menjawab saat ditanya langkah hukum yang akan ia tempuh untuk menghadapi laporan Fahri. "Ini juga enggak perlu dijawab," kata Sohibul.

Secara terpisah, Fahri menyindir sikap Sohibul yang tak berani berkomentar ke media terkait pelaporannya. Menurut dia, sikap Sohibul itu menunjukkan bahwa Sohibul memang salah dalam kasus ini. "Ya, itu lah mentalnya. Mentalnya memang enggak berani. Harusnya kalau udah berani berbuat, ya berani ngomong," kata Fahri.

"Ngomong sama saya saja enggak berani. Kalau dia punya kebenaran, punya data ngomong dong," tambahnya. [dutaislam.com/gg]

Source: Kompas.com

Jual Kacamata Minus

close
Iklan Flashdisk Kitab 32 GB