Kamis, 08 Maret 2018

Pernyataan Soal Suriah Dinilai Tidak Sesuai, Abdul Somad Diajak Tabayyun Ikatan Alumni Syam. Akan Datang?


DutaIslam.Com - Melalui akun Fanpage Facebook resminya Ustadz Abdul Somad عبد الصمد, Abdul Somad menulis pernyataan sikap mengenai Bashar Al-Assad dan Konflik di Suriah. "SIKAP KAMI TERHADAP BASHAR AL-ASSAD & KONFLIK DI SURIAH." Demikian judul tulisan yang diunggah pada Rabu (07/03/2018) pukul 15:49 WIB.

Karena pernyataan Abdul Somad tersebut dinilai tidak sesuai kenyataan, Pengurus Pusat Ikatan Alumni Syam Indonesia (ALSYAMI) mengajak Abdul Somad untuk tabayyun.

"Memperhatikan pernyataan Anda yang beredar di media sosial terkait kehidupan beragama dan bernegara dalam konteks krisis Suriah, kami menemukan ada banyak poin yang tidak sesuai dalam pernyataan tersebut, dengan fakta yang kami ketahui melalui guru-guru (masyayikh) dan kawan-kawan kami di Suriah yang menjadi saksi mata, mengalami setiap detik kehidupan di sana dan merasakan atmosfer, serta membaca sejarahnya," tulis surat undangan tabayyun yang ditujukan kepada Abdul Somad, tertanggal 7 Maret 2018.

Dalam surat tersebut, Abdul Somad diajak tabayyun bertepatan dengan momentum silaturrahim Nasional ALSYAMI di Hotel al-Munawwarah Asrama Haji Kota Medan pada tanggal 9-11 Maret 2018.

"Akan hadir dalam acara tersebut para alumni yang pernah atau masih belajar di Suriah, ulama dari Suriah, dan Dubes RI untuk Suriah, di mana Anda juga dapat menggali informasi untuk membuka mata Anda tentang Suriah," lanjut surat yang ditanda tangani ketua umum Pengurus Pusat ALSYAMI Ahmad Fathir Hambali. Akankah Abdul Somad datang mempertanggung jawabkan ucapannya? kita tunggu saja nanti. [dutaislam.com/gg]

Advertisement
edit post icon
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
 

Ketik email Anda di bawah ini