Kamis, 15 Maret 2018

Pangeran Saudi Ini Dikabarkan Meninggal Bunuh Diri

Video amatir laki-laki gemuk terjun dari lantai 2 sebuah gedung
DutaIslam.Com - Kabar duka datang dari kerajaan Arab Saudi. Salah satu pangerannya bernama Bandar bin Khalid bin Abdulaziz Al-Saud meninggal dunia pada hari Senin, 12 Maret.

Media Gulf Business (http://gulfbusiness.com) merilis berita itu dari pernyataan resmi Pengadilan Kerajaan Saudi Arabia.

Pemakaman pangeran yang lahir pada 2 Maret 1949 itu sudah dilakukan di Masjidil Haram (Makkah) usai shalat Ashar pada Selasa, (13/03/2018) waktu setempat. Demikian rilis kantor berita resmi Saudi News Agency (SPA), dikutip Dutaislam.com, Rabu (15/03/2018).

Atas kabar duka tersebut, Presiden UEA, Sheikh Khalifa bin Zayed Al Nahyan, turut berbelasungkawa kepada Raja Saudi Salman bin Abdulaziz Al Saud atas kematian Pangeran Bandar bin Khalid.

Perdana Menteri dan Penguasa Dubai, juga turut berucap doa dan kirim doa.

Tidak diberitakan lebih lanjut penyebab meninggalnya Pangeran Bandar bin Khalid itu. Dalam video yang beredar di Youtube, sang pangeran meninggal karena bunuh diri melompat dari lantai dua sebuah gedung (air port).

Video amatir itu diberi caption: "video dari Umar Al-Faruq". Tidak ada keterangan lebih lanjut siapa pria gemuk yang meloncat nekad itu. [dutaislam.com/ab]

Advertisement
edit post icon
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
 

Ketik email Anda di bawah ini