Nunggu Besok, Orang Ini Akan Dilaporkan Mahfud MD Gara-gara Cuitannya Begini
Cari Berita

Advertisement

Nunggu Besok, Orang Ini Akan Dilaporkan Mahfud MD Gara-gara Cuitannya Begini

Duta Islam #02
Rabu, 07 Maret 2018
Download Ngaji Gus Baha

Flashdisk Ebook Islami
Mahfud MD (Foto: Istimewa)
DutaIslam.Com - Dalam acara Indonesia Lawyers Club (ILC) yang bertema "Siapa Dibalik MCA" Selasa (06/03/2018) tadi malam, Mahfud MD berupaya menjelaskan kembali laporan kepolisian bahwa The Family MCA mempunyai tim sniper yang bisa mematikan akun dan membelokkan issu.

"Kan sudah diatur siapa yang hapus berita, siapa yang membelokkan berita. Dan tadi kan sudah mengakui semua itu, yang v-t nya ditunjukkan Bang Karni," kata Mahfud.

Oleh pemilik akun twitter @RestyCayah, pada Rabu (07/03/2018) pukul 00.07 WIB, statement Mahfud MD tersebut dikomentari begini: Mahfud percaya aja pengakuan 14 org yg dita gkap ngapus berita ..haha , jadi ingat ketololan dia sat kalah polling menuduh polling twitter bisa divote oleh satu akun sekali pencet 20x sampe ribuan kali . Loe beneran Prof kan pak @mohmahfudmd ?


Lantaran komentar tersebut, Mahfud membalas cuitan itu, dan berniat melaporkan pemilik akun @RestyCayah, karena menurut Mahfud sudah melanggar 4 pasal dalam KUHP.

"Besok lusa saya laporkan kamu ke polisi. Ini melanggar 4 pasal dlm KUHP. Siap-siap Kamis. Kalau besok pagi saya masih ada rapat," tulis Mahfud, Rabu (07/03/2018) pukul 01.06 WIB. [dutaislam.com/gg]

Jual Kacamata Minus

close
Iklan Flashdisk Kitab 32 GB