Jumat, 02 Maret 2018

Ngawur Struktur MCA, Allah Dijadikan Dewan Pembina

Panflet Ngawur MCA. Foto: Istimewa
DutaIslam.Com - Beredar sebuah panflet mengenai struktrur kepengurusan Muslim Congor Army (MCA) yang selama ini diklaim tak ada kepengurusan khusus. Anehnya struktur MCA yang selama ini dianggap gerakan muslim menumpas kebohongan oleh pendudukungnya itu seolah menjadikan Allah setara dengan makhkluknya.

Allah itu tinggi, tiada sekutu baginya. Allah itu pencipta, selainnya adalah ciptaan dan makhluk. Namun oleh mereka-mereka Allah dijadikan sebagai Dewan Pembina MCA.

Dalam struktur kepengurusan sebuah organisasi, istilah dewan biasanya identik dengan sekelompok orang yang punya otoritas tertentu. Istilah dewan berarti tidak hanya satu orang, namun lebih.

Kalau Allah disebut Dewan Pembina MCA lalu setera dengan siapa kedudukan Allah. Menjadikan Allah sebagai MCA jelas ngawur dan asal-asalan kaum congor.

Selain menjadikan Allah sebagai Dewan Pembina MCA, dalam struktur tersebut juga menjadikan Nabi Muhammad sebagai dewan penasehat. Ketua MCA adalah Al Qur'an. Sekretaris Malaikat Rokib dan Atid. Bendahara Malaikat Mikail. Anggotanya diklaim muslimin dan muslimat. Alamatnya Jalan Ridho Allah.

Bagaimana bisa klaim ngawur dan lancang tersebut dianggap jalan menujun Ridho Allah? duuh! [dutaislam.com/pin]

Advertisement
edit post icon
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
 

Ketik email Anda di bawah ini