Minggu, 11 Maret 2018

Ngaku, Ini 5 Fakta Cara Kerja MCA di Medsos

Foto: Istimewa
DutaIslam.Com - Kelompok Muslim Cyber Army (MCA) yang pekerjaan provokasi, bikin fitnah, dan sebar hoax itu sangat berbahaya bagi masyarakat di Media Sosial. Bayangkan saja, jika semua orang percaya hasutan dan fitnah mereka. Bagaimana jadinya masyarakat Indonesia.

Beruntung saja, satu persatu mereka tercyduk. Gerakan mereka di Medsos pun terungkap dari pengakuan mereka. Misalnya, seperti yang diakui Anggota Muslim Cyber Army (MCA) Ramdhani.

1.  MCA punya jadwal perang di media sosial. Sebelum memulai perang, para anggota MCA terlebih dahulu masuk dan memantau beberapa grup di media sosial. Mereka masuk ke grup-grup yang dianggap sering menista.

2. Dari grup yang dimasuki, anggota MCA kemudian akan menarik akun yang dinilai sebagai lawan. MCA juga Nah ada jadwal perang tertentu. Misalnya jam subuh, perang pukul 13.00 WIB dan pukul 20.00.

3. MCA akan pajang 25 link. Akun-akun yang berkoar-koar menghina Islam dipajang. Kemudian akun tersebut diserang ramai-ramai dan di'bunuh'

4. Perang di medsos terjadi di grup rahasia dan tertutup. Orang luar tidak bisa melihatnya. Grup sniper ada 20-an. Setiap pukul 20.00 WIB serangan gabungan. Pukul 20.00 WIB itu adalah waktunya akun-akun kuat, MCA gabung sama grup-grup lain.

5. Pengakuan Anggota MCA Rizky Surya, telah menumbangkan banyak akun. Dia masuk ke 26 akun grup sniper. Dia mengaku sudah ada ribuan akun yang Kalau jumlah korban akun yang kita dishutdown. [dutaislam.com/pin]

Keterangan:
Data diolah dari detik.com 

Advertisement
edit post icon
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
 

Ketik email Anda di bawah ini