Kamis, 08 Maret 2018

Meriahkan Harlah IPNU ke 64 dan IPPNU ke 63, PC IPNU & IPPNU Kota Metro Adakan Turnamen Pelajar Cup


DutaIslam.Com - Dalam rangka memeriahkan harlah ke 64 IPNU dan ke 63 IPPNU, Pimpinan Cabang IPNU & IPPNU Kota Metro Menyelenggarakan serangkaian kegiatan yang puncaknya akan diadakan pada tanggal 17 Maret 2018. Rangkaian kegiatan ini diawali dengan turnamen futsal Pelajar Cup  pada tanggal 2 – 8 Maret 2018 yang diikuti oleh 28 club dari 20 sekolah yang ada di Kota Metro, Lampung.

Pembukaan turnamen dilaksanakan pada tanggal 2 Maret 2018 dan dibuka oleh Pimpinan Cabang IPNU Kota Metro Rekan Dede. Dalam sambutannya ia berharap agar turnamen berjalan dengan tertip dan menjunjung tinggi nilai sportifitas.

“Turnamen ini kita adakan sebagai ajang silaturahmi antar pelajar, maka sudah wajib bagi kita untuk selalu sportif,” ujarnya.

Ketua panitia acara ini, Rekan Arkan mengatakan, tujuan diadakannya turnamen ini adalah untuk mengenalkan IPNU & IPPNU kepada pelajar- pelajar yang ada di Kota Metro.

“Kami ingin mengenalkan IPNU & IPPNU kepada para pelajar agar IPNU & IPPNU Kota Metro semakin berkembang lebih baik lagi, ” kata Arkan.

Disela-sela pertandingan tampak pula Pimpinan Wilayah IPNU Lampung Rekan Aan Uly Rosyadi yang hadir menyaksikan pertandingan. Ia menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini sangat perlu untuk didukung sehingga bisa terselengara juga di seluruh PC IPNU & IPPNU yang ada di Lampung.

“Harapannya di tahun ini dan tahun-tahun berikutnya Pelajar Cup terus bisa diselenggarakan. Dan kalau bisa Pelajar Cup juga diadakan di seluruh Lampung,” ungkapnya. [dutaislam.com/candra/gg]

Advertisement
edit post icon
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
 

Ketik email Anda di bawah ini