Kamis, 08 Maret 2018

Mau Dipolisikan, Penghina Mahfud MD Malah Nantang, Nama Mahfud Dibuat "Mainan"

Foto: Istimewa
DutaIslam.Com - Setelah menghina Mahfud MD dan mau dipolisikan, akun @RestyCayah bukannya minta maaf dan bertaubat. Dia justru menantang Mahfud MD dengan nada mendesak penjelasan polling twitter.

Tak hanya itu, @RestyCayah juga memplesetkan nama panggilan Mahfud MD dengan sebut "put", bukan "Fud" atau Mahfud sesuai dengan nama Mahfud MD.

"Ayo dong put jelasin , apa gegara loe kalah poling hingga nuduh polling @Twitter bisa dipencet ribuan kali pak @mohmahfudmd?" tulisnya, Selasa (07/03/2018) sekitar pukul 10.00

Dalam cuitan tersebut, akun @RestyCayah juga memposting screenshot cuitan Mahfud MD pada 2017 silam soal polling sampah dan screenshot akun @Condetwarrior yang tanpak merendahkan Mahfud MD dengan membandingkan dengan Atmasamita.


Cuitan tersebut kembali mendapat respon dari warga net. Salah satunya akun @GyuSasaki. Dia menyebut akun @RestyCayah tolol karena tak paham apa yang dimalsudkan Mahfud MD.

"Oon loe, main twitter tak tahu satu orang bisa punya banyak akun. Thus polling berkali-kali," tulisnya.


Akun Primayudha Mandiri juga ikutan mencecar @RestyCayah. Dia mempertanyakan rujukan yang merendahkan Mahfud MD merupakan akun Condet Warrior yang diketahui merupakan akun penyebar hoax. Selain itu, Primayuda juga mendukung Mahfud MD soal sistem polling di twitter bisa dilakukan berkali-kali hanya oleh satu orang.

"Dan Tweet yang jadi rujukan adalah akun anonim Condet Warrior? Kamu punya beberapa akun anonim atau akun bot, iya kan? Kamu bisa buat akun anonim, akun bot sebanyak-banyaknya dan bisa ikut satu polling yang sama agar pilihanmu bisa dapat jumlah suara terbanyak. Itu sampah!" tulis Primayudha.


Hingga berita ini ditulis, Mahfud MD belum memberikan respon atas tantangan tersebut. Benarkan akun tersebut langsung dilaporkan Mahfud MD? Kita tunggu saja! [dutaislam.com/pin]

Advertisement
edit post icon
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
 

Ketik email Anda di bawah ini