Jumat, 23 Maret 2018

Geram Berkali-Kali Bintan Ngotot Samakan NU dengan Wahabi, Netizen: Lambemu!

Foto: Istimewa
DutaIslam.Com - Akun bernama Isabella Bintan tanpaknya kurang kerjaan selain terus provokatif. Sudah kesekian kalinya dia terus nyerocos di banyak kolom komentar Facebook, menyamakan NU dengan Wahabi.

Kata-katanya selalu sama. NU disamakan dengan Wahabi disandarkan kepada Kiai Yaqub Mantan Imam Masjid Istiqlal Jakarta.

Beberapa kali Bintan ditanya bukti. Namun dia tidak bisa membuktikan. Masalahnya, dia terus ngoceh tak karuan dan tanpa dasar.

Baca Juga: Ngawur! Setelah Felix Samakan NU ISIS, Giliran Orang Ini Samakan NU dengan Wahabi

Mengutip perkataan orang sih boleh-boleh saja. Namun tidak asal. Artinya, musti punya argumen yang logis sehingga kutipannya bisa dipertanggung jawabkan.

Tidak dengan Bintan. Dia asal ngoceh saja. Ocehannya disebar di banyak komentar Facebook. Terutama dalam postingan Redaksi Dutaislam.com

"NU dan Wahabi banyak kesamaan : menurut kiyai yaqub (alm)  mantan imam masjid istiqlal, alumni tebuireng" demikian kata Bintan, Jumat (23/03/2018).


Sudah. Itu saja. Tak ada lain. Untuk apa coba? Ujaran kebencian? Provokatif? Ingin terkenal? Boleh jadi.

Geram dengan komentar Bintan, salah satu akun bernama Ade Ariyantara Arsyaf ikut berkomentar pada Bintan. Komentarnya singkat namun sangat menohok.

"Lambemu!" ucap Ade.

Begitukah jika orang tak bisa menggunakan nalar sehat? Sebab tak ada jalurnya jika NU disamakan dengan Wahabi. [dutaislam.com/pin]

Advertisement
edit post icon
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
 

Ketik email Anda di bawah ini