Fitnah, Banser Dituduh Mau Habisi HRS, Padahal Hoax
Cari Berita

Advertisement

Fitnah, Banser Dituduh Mau Habisi HRS, Padahal Hoax

Duta Islam #02
Sabtu, 03 Maret 2018
Download Ngaji Gus Baha

Flashdisk Ebook Islami

DutaIslam.Com - Beberapa hari ini, beredar video seorang Kiai yang ceramah di hadapan Banser dengan nada agak keras. Video tersebut diketahui merupakan salah satu acara Banser di Wonosobo yang diisi oleh KH Muhammad Billy Abbas Cirebon.

Aneh bin Nakal, video itu digoreng oleh sebelah, diberi caption-caption yang menyatakan Banser siap menghabisi Habib Rizieq Syihab (HRS), padahal hal itu adalah hoax.

Berdasarkan penelusuran Dutaislam.com, Sabtu (03/03/2018) pukul 21.05 WIB, beberapa akun WA, Facebook, dan Youtube telah menyebarkan video tersebut dengan caption kurangajar seperti screenshot berikut:


Padahal dalam kutipan video tersebut berbunyi seperti ini: "untuk mereka-mereka yang menghancurkan Indonesia dan Islam ini, di bumi Wonosobo, jangan berikan kesempatan sedikitpun.... begini adalah Syetan dan Iblis.... ini akan memunculkan permusuhan antar manusia, permusuhan antar Indonesia, ini Syetan dan Iblis ......... jangankan HTI, jangankan FPI, jangankan yang lainnya, apapun, yang menjelek-jelekkan para ulama, menghancurkan Indonesia, menghancurkan para ulama, jelek-jelekkan Kiai, Banser harus bergerak atas nama Allah dan Rasulullah...."

Berbeda kan? Siapa yang menggoreng? Untuk lebih jelasnya Anda bisa mengamati dan mencari videonya sendiri. Di sinilah kita menyebut caption video yang menyebut Banser mau menghabisi HRS adalah HOAX. [dutaislam.com/gg]

Jual Kacamata Minus

close
Iklan Flashdisk Kitab 32 GB