Senin, 12 Februari 2018

Syafi'i Ma'arif Pikun, Densus 88 Dianggap Brengsek, Apa Isi Kepala Orang Ini?

Izyan Parsia. foto: Istimewa
DutaIslam.Com - Sederet tragedi kekerasan atas nama agama yang terjadi di dalam negeri belakangan ini memicu keprihatinan berbagai pihak. Sejumlah tokoh dan ormas mengecam, meminta meminta mengusut tuntas dalang dibalik tindakan melanggar hukum tersebut.

Namun, ternyata masih ada juga yang gagal paham. Bukannya prihatin, sebagian justru menjadikannya sebagai bahan caci maki. Salah satunya dilakukan oleh pria yang terindikasi tinggal di Lampung. Dia adalah pemilik akun Izyan Parsia. 

Bukannya prihatin atas penyerangan yang terjadi di Greja Santa Yogyakarta, Izyan malah menuduh Densus 88 brengsek karena turun tangan atas penyerangan tersebut. Dia bilang bahwa densus 88 takut sama penganiaya ulama. Sebaliknya, dianggap beringas ketika gereja diserang. Duh, logika macam apa ini yah.

"Densus, siapakah Dia? Kenapa takut sama penganiaya ulama dan beringas ketika gereja di serang. Atas komando siapakah Densus salep 88....#BRENGSEK..." tulis Izyan di akun Facebooknya, Senin (12/02/2018).


Tak hanya densus yang kena hina atas kedangkalan otak Izyan ini. Tokoh Muhammadiyah sekaliber Syafi'i Ma'arif pun dia hina-hinakan. Izyan bilang Syafi'i Ma'arif pikun karena bereaksi cepat mengecam tindakan penyerangan gereja di Yogyakarta.

"Di maklumi saja. Si Dia kan udah PIKUN...#OtakLiberalis..." tulis Izyan memberi caption atas berita respon Syafi'i Ma'arif di media sosial.


Gagal paham, kalau dibelah, apa kira-kira isi kepala si Izyan ini yah? Duh, Naudzubillah! [dutaislam.com/pin]

Advertisement
edit post icon
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
 

Ketik email Anda di bawah ini