Jumat, 09 Februari 2018

Selamat, Majalah Risalah NU Terima Anugrah Pers Kategori "Media Dakwah Pejuang Bangsa"


DutaIslam.Com - Majalah Risalah NU yang bergerak di bawah naungan Lembaga Ta’lif wan Nasyr Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (LTN PBNU) pada puncak Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2018 yang dihelat di Danau Cimpago, Kota Padang, Sumatra Barat, Jumat (09/02/2018) mendapatkan Anugrah Pers kategori "Media Dakwah Pejuang Bangsa"

Presiden Jokowi yang berkesempatan hadir dalam acara tersebut mengapresiasi semua unsur media yang terlibat. Ia mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh insan media atas dedikasi dan torehan tinta emasnya dalam ikut serta membangun bangsa dan negara Indonesia tercinta.

"Selamat dan sukses kepada pers di manapun berada," kata Jokowi.

Penghargaan kepada Majalah Risalah NU diberikan oleh Menteri Kominfo Rudiantara dan diterima langsung oleh Pimpinan Redaksi Majalah Risalah NU H Musthafa Helmy.

Sementara itu, Ketua LTN PBNU  Hari Usmayadi (Cak Usma) bersyukur atas penghargaan untuk Majalah Risalah NU. Ia mengapresiasi dewan pers atas penghargaan kepada Majalah Risalah NU serta berterima kasih kepada para kiai dan tokoh NU atas bimbingannya.

“Kami atas nama LTN bersukur dan mengucapkan terima kasih kepada para kiai, pini sepuh yang mendukung keberadaan Majalah Risalah NU ini untuk terbit secara istiqamah sehingga mendapat penghargaan dari dewan pers yang disampaikan oleh Presiden RI Jokowi,” ujar Cak Usma. [dutaislam.com/gg]

Advertisement
edit post icon
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
 

Ketik email Anda di bawah ini