Selasa, 27 Februari 2018

Polisi Ungkap Isu PKI Gorengan MCA, Orang Ini "Ngotot" PKI Bangkit, Konten PKI Terus Disebar

Foto: Dutaislam.com
DutaIslam.Com - Di tengah-tengah ramai kabar polisi berhasil mengungkap kelompok tukang fitnah dan tukang goreng isu kebangkitan PKI Muslim Congor Army (MCA), masih ada saja pengikut bani micin yang ngotot PKI bakal bangkit.

Baca: Ketahuan, Tukang Goreng Isu PKI dan Penyerangan Ulama Ternyata Kelompok Muslim 'Congor' Army (MCA)

Entah karena gagal paham atau karena sengaja ingin bikin gaduh terus menerus. Isu kebangkitan PKI masih terus dihembuskan melalui media sosial.

Akun bernama Khairul Khairul adalah pelakunya. Khairul ngotot PKI Bangkit bahkan katanya sudah di depan mata.

Baca: Kelompok MCA Diburu Hingga ke Korea Selatan

"Apa kita tak menyadari akan ancaman bahaya laten Komunis PKI sudah di depan mata?" tulisn Khairul di Grup Facebook Majlis Ilmu Aswaja Vs Wahabi, Selasa (27/02/2018) malam.

Postingan Khairul memberi caption pada kiriman FP Yanda Mahyalil Aceh Komando Pejuang Aswaja yang memposting tulisan tentang PKI. Sama dengan Khairul FP tersebut juga ngotot PKI bangkit.

"Begini kondisi bangsa saat dipengaruhi Komunisme yang mengancam bangsa. Mari kita semua sadar dan bangkit akan ancaman bahaya laten Komunis PKI," tulis FP tersebut.

Baca: Bongkar! Polri Tangkap 4 Terduga Pelaku Ujaran Kebencian "The Family MCA"

Pantauan Tim Cyber Dutaislam.com, FP Yanda Mahyalil Aceh Komando Pejuang Aswaja getol menyebar konten provokatif mengenai kebangkitan PKI. Bisa dilihat di FP tersebut secara langsung atau screenshot berikut:

Gambar 1

Gambar 2

Siapakah pemilik PF tersebut, mungkinkah bagian dari Family Muslim Congor Army (MCA) yang tertangkap itu? [dutaislam.com/pin]

Advertisement
edit post icon
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
 

Ketik email Anda di bawah ini