Jumat, 16 Februari 2018

Pastikan Kepulangan Habib Rizieq 21 Februari, Novel Bamukmin: Kita Akan Putihkan Bandara

Foto: Istimewa
DutaIslam.Com - Setelah sekian lama berada di Arab Saudi, akhirnya Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab dikabarkan akan pulang ke tanah air. Rencananya, Habib Rizieq akan mendarat di Indonesia pada 21 Februari mendatang.

Kepulangan Habib Rizieq dipastikan oleh Humas Presidium Alumni 212 Novel Bamukmin. Dia mengatakan bahwa Habib Rizieq sudah siap kembali ke tanah air. "Insya Allah sudah siap (pulang tanggal 21)," ungkap Novel sebagaimana dilansir JawaPos.com, Kamis (15/02/2018).

Guna menyambut kepulangannya, banyak jamaahnya akan menjemput Habib Rizieq di Bandara. Namun Novel belum dapat memastikan jumlah massa yang akan ikut menjemput pada 21 Februari nanti.

"Insya Allah kita akan putihkan bandara, tapi estimasi massa belum bisa diprediksikan. Di berbagai daerah sudah siap," imbuh Novel.

Nantinya, massa yang mengikuti aksi ini akan langsung dipusatkan di sekitar lokasi bandara tanpa melalui titik kumpul terlebih dahulu.

Kemudian rencana setelah mendarat di Indonesia, Habib Rizieq akan terlebih dahulu berkunjung ke kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) FPI di Petamburan, Jakarta Pusat. Setelah itu dijadwalkan pentolan FPI itu akan menuju kediamanannya di kawasan pesantren Alam dan Agrokultural, Megamendung, Kabupaten Bogor.

"Habib Rizieq akan seperti biasa langsung ke Petamburan dulu lalu ke pesantrennya di Megamendung," pungkas Novel. [dutaislam.com/gg]

Source: Jawapos.com

Advertisement
edit post icon
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
 

Ketik email Anda di bawah ini