Mbulet, Alumni 212 Faizal Assegaf Dipecat, Eggi Sudjana Mundur dari PPIB
Cari Berita

Advertisement

Mbulet, Alumni 212 Faizal Assegaf Dipecat, Eggi Sudjana Mundur dari PPIB

Duta Islam #02
Rabu, 21 Februari 2018
Download Ngaji Gus Baha

Flashdisk Ebook Islami
Faizal Assegaf dan Eggi Sudjana
DutaIslam.Com - Salah satu inisiator Presidium Alumni 212, Faizal Assegaf, dipecat dari kepengurusan Presidium 212. Pemecatan tersebut akibat dari pernyataan Faizal yang meminta Habib Rizieq Shihab pulang ke Indonesia layaknya Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dalam menghadapi kasusnya.

"Betul sudah dipecat," ujar salah satu pentolan 212, Ansufri Idrus Sambo, sebagaimana dilansir Liputan6.com, Selasa (20/02/2018).

Pemecatan Faizal tersebut tertuang dalam selembar surat yang ditandatangani Ketua Umum Presidium 212 Habib Umar bin Al Hamid dan Sekretaris Jenderal Hasril Harahap, tertanggal 19 Februari 2018.


Selang sehari, Eggi Sudjana dikabarkan mundur dari jabatan Ketua Panitia Penyambutan Imam Besar (PPIB) Habib Rizieq Shihab.

Mundurnya Eggi dari kepanitiaan dibenarkan oleh Ketua Media PPIB Rizieq, Novel Bamukmin. Pengakuannya, kondisi kesehatan Eggi sedang tidak baik sehingga tidak dapat melaksanakan tugas dengan maksimal.

"Iya benar. Beliau masih mondar mandir untuk cek kesehatannya," kata Novel sebagaimana dilansir CNNIndonesia.com, Selasa (20/02/2018).

Peran Eggi di kepanitiaan kemudian diganti oleh Nur Sukma yang sebelumnya menjabat wakil ketua PPIB. [dutaislam.com/gg]

Jual Kacamata Minus

close
Iklan Flashdisk Kitab 32 GB