Kamis, 01 Februari 2018

Innalillah, Habib Luthfi Dihina dengan Sebutan Keji Ini


DutaIslam.Com - Akun facebook bernama Indrawan Indra Tauhid diketahui memposting foto Maulana al-Habib Luthfi bin Yahya saat sedang menguliti kambing sembelihan, sambil menyebut beliau sebagai ulama su' dan binatang. Astaghfirullah.

"Ulama su ini mengatakan anti Bida'ah lebih berbahaya daripada anti sahabat?? Nih orang habib apa Binatang?," tulis Indra sambil mengupload foto Habib Luthfi, sebagaimana screenshot yang tersebar, diterima Dutaislam.com, Kamis (01/02/2018).

Sontak hal ini membuat orang-orang gregetan dan ingin memburunya. Berdasarkan pantauan Dutaislam.com screenshot itu disebar digrup-grup WA untuk mencari siapa pemilik akun tersebut, begitu juga di akun Indra sendiri, Netizen berupaya untuk mengetag akun Banser, pengurus NU dan Cyber Crime Polri.


Karena redaksi Dutaislam.com tidak berteman dengan akun Indra, redaksi tidak bisa melihat secara utuh profil akun Indra tersebut, tapi melalui komentar di status Indra, ada Netizen bernama Imam Faqih Bani Saikhu menyecreenshot profilnya.


Akun atas nama Indrawan Indra Tauhid tersebut diketahui bekerja PT United Phosphorus Indonesia, alumni Fakultas Ekonomi di Universitas Islam Sumatera Utara dan SMK YPD Tebing Tinggi. Ia beralamatkan di Medan. Dari kunjungan lokasi facebooknya, Indra sering berada di Perumnas Mandala. [dutaislam.com/gg]

Advertisement
edit post icon
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
 

Ketik email Anda di bawah ini