Jumat, 09 Februari 2018

Empat Logika Sederhana Mengapa Bangkitnya 15 Juta Kader PKI Adalah Hoax

Kivlan Zein
DutaIslam.Com - Jika masih ada yang mempercayai pernyataan imajiner Kivlan Zein tentang bangkitnya 15 juta kader PKI di Indonesia, silakan dipikir pakai akal sehat. Simak logika ngawur imajinasi Kivlan Zein ini.

1. NU (di jawa) mempunyai jaringan kepengurusan hingga tingkat desa. Kalau ada PKI di Jawa,  apalagi jumlahnya mensampai 15 juta kader, mengapa informasi itu datang dari kelompok mereka? Apa mereka PKI? Harusnya NU dari ranting hingga pusat sudah membahasnya, karena hal tersebut amat sangat krusial bahayanya untuk keutuhan bangsa dan ideologi Pancasila.

2. Kader 15 juta itu, kalau dikumpulkan di Jakarta saja misalnya, Jakarta banjir manusia bro. Penduduk Jakarta yang hanya 9 jutaan saja sudah begitu sumpeknya, apalagi 15 juta. Mikirrr!

3. Kader 15 juta itu tidak mungkin ada tanpa sistem rekruitmen atau kaderisasi. Banser misalnya. Jumlah Banser yang hanya 3 juta saja di Indonesia hampir tiap hari ada berita pelatihan di mana-mana. Kapan mereka yang sok tahu PKI ada 15 juta melaporkan kegiatan kaderisasi PKI, semisal berita tentang halaqah atau liqo' PKI, kayak di sebelah itu.
 
4. Dengan mengusung ideologi yang bangkrut (komunis), pemasaran tokoh dan ideolognya akan lebih sulit, dibandingkan misalnya, dengan Banser, yang sudah jelas ideologi ahlussunnahnya. Meskipun begitu, tetap saja sulit mencari peserta yang mau ikut kaderisasi di Ansor-Banser.

Apa sih yang ingin ditarget dengan membangkitkan isu PKI ada 15 juta? Kalau hanya beberapa orang yang masih berideologi komunis sih masuk akal. Kalau ada 15 juta, angkut dari planet mana orang-orangnya? Jangan-jangan zombie katarak. [dutaislam.com/ab]

Advertisement
edit post icon
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
 

Ketik email Anda di bawah ini