Selasa, 20 Februari 2018

Dicatut Dukung Salah Satu Cagub Jateng, GUSDURian Jateng Tegaskan Tidak Terlibat

Logo GUSDURian. (Foto: Twitter @GUSDURians)
DutaIslam.Com - Beberapa waktu lalu beredar berita di media online sebuah klaim pernyataan bahwa GUSDURian Jawa Tengah mendukung salah satu calon Gubernur Jateng yang akan bertarung pada Pilkada 2018 nanti.

Mengetahui berita tersebut, atas nama Presidium GUSDURian Jawa Tengah mengeluarkan pernyataan yang menegaskan bahwa GUSDURian Jateng tidak terlibat dukung mendukung kandidat manapun.

Berikut ini poin-poin pernyataan Presidium GUSDURian Jawa Tengah 20 Februari 2018 yang diterima Dutaislam.com, Selasa (20/02/2018):

1. GUSDURian Jawa Tengah tetap setia di Ranah Kultural dan Non-Politik Praktis.

2. GUSDURian Jawa Tengah tidak terlibat dukung mendukung kandidat manapun.

3. GUSDURian Jawa Tengah mendukung penyelenggaraan pilkada yang tertib, aman, dan harmonis, demi terpilihnya pemimpin yang amanah sesuai pilihan masyarakat di Jawa Tengah.

4. Meminta kepada semua pihak yang mencatut Jaringan GUSDURian dalam aktivitas politik praktis untuk mengklarifikasi dan tidak lagi menggunakan nama Jaringan GUSDURian dan simbol-simbolnya dalam kegiatan politik praktis.

Pernyataan Presidium GUSDURian Jateng tertanda Chumaedy Yusuf, Yunantyo Adi, dan Marzuki itu juga menginformasikan bahwa Jaringan GUSDURian adalah wadah para GUSDURian, penerus perjuangan Gus Dur, yang bergerak di ranah kultural dan non politik praktis dengan berlandaskan 9 nilai utama Gus Dur. [dutaislam.com/gg]

Advertisement
edit post icon
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
 

Ketik email Anda di bawah ini