Cyduk! Orang Cilacap Ini Sebar Video Provokatif Hina Kiai Said Binatang, Munafik, Haram Jadah, hingga Yahudi
Cari Berita

Advertisement

Cyduk! Orang Cilacap Ini Sebar Video Provokatif Hina Kiai Said Binatang, Munafik, Haram Jadah, hingga Yahudi

Duta Islam #03
Minggu, 25 Februari 2018
Download Ngaji Gus Baha

Flashdisk Ebook Islami
Dian Yagami. Foto: Istimewa
DutaIslam.Com - Dian Yagami nama akun Facebooknya. Catat! Cecunguk ini bikin gaduh di Media Sosial (Medsos). Dian menyebar video provokatif yang memfitnah Ketum PBNU Kiai Said Aqil Siradj dengan sebutan ngawur, hina, dan kurangajar.

Kiai Said dihina dengan sebutan binatang. Kiai Said disebut munafik haram jadah. Kiai Said dituduh pemikir Yahudi. Tak tanggung-tanggung oleh Dian tuduhan itu diklaim dari ungkapan ulama se-Aceh.

"Ulama Se-Nangroe Aceh Menjuki Said Aqil Siradj Binatang Munafik Haram Jadah!!! Karena Pemikirannya Moderat Yahudi," tulis Dian memberi caption pada sebuah video provokatif yang disebar di grup Facebook Majlis Ilmu Aswaja Vs Wahabi, Kamis (22/02/2018).


Tanpaknya, Dian yang tidak jelas asal muasalnya ini nemang sengaja ingin membuat kisruh dan panas dengan hinaan-hinaan dan fitnah ngawurnya. Pasalnya, di hari yang sama dia tak hanya menyebar video di grup Facebook. Tapi juga di jendela akun pribadinya Dian Yagami.


Berdasarkan penusuran Cyber Dutaislam.com dari akun Dian ditemukan alamat akun Profil Linkedin. Dari sana ada dugaan bahwa Dian berasal dari Cilacap. Nama lengkapnya Ardiyan Yuliansyah. Tertera juga bahwa yang bersangkutan pernah belajar di SMA 1 Cilacap. [dutaislam.com/pin]


Jual Kacamata Minus

close
Iklan Flashdisk Kitab 32 GB