[Kesetanan] Bendera Merah Putih dan NU di MTs NU Plantungan Kendal Dirusak Orang Tak Dikenal
Cari Berita

Advertisement

[Kesetanan] Bendera Merah Putih dan NU di MTs NU Plantungan Kendal Dirusak Orang Tak Dikenal

Duta Islam #02
Jumat, 02 Februari 2018
Download Ngaji Gus Baha

Flashdisk Ebook Islami

DutaIslam.Com - Bendera Merah Putih dan Bendera Nahdlatul Ulama (NU) di MTs NU 23 Salafiyah Syafiiah Kec. Plantungan Kab. Kendal diketahui telah dirusak oleh orang tak dikenal. Seperti orang kesetanan, selain bendera dirusak, ditemukan pula bekas dua batu bata yang dilemparkan ke tembok MTs.

Data yang diterima dutaislam.com dari pcnukendal.id menunjukkan, peristiwa tersebut diperkirakan terjadi pada Kamis (01/02/2018) malam. Kejadian itu diketahui pertama kali oleh Akhmadun, penjaga MTs, pada Jumat (02/02/2018) paginya. Ketika ia sampai MTs, bendera-bendera yang sebelumnya terpasang di depan MTs, ditemukan di selokan depan MTs dengan kondisi rusak karena dicabuti tali-talinya. Tercatat ada dua bendera Merah Putih, lima Bendera NU, dan empat bendera umbul yang dirusak.


Kepala MTs NU Salafiyah Syafiiah, H. Surokhim menuturkan, bendera-bendera itu sudah dipasang sejak Senin (29/01/2018). Pemasangan itu dimaksudkan untuk menyambut pelantikan pengurus baru PCNU Kendal. Tapi ternyata bendera-bendera tersebut dirusak oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Saat ini kasus sedang ditangani oleh Polsek Plantungan. Pihak Kodim Plantungan juga telah mendatangi MTs Salafiyah Syafiiah untuk meminta konfirmasi. [dutaislam.com/zh/gg]

Jual Kacamata Minus

close
Iklan Flashdisk Kitab 32 GB