Rabu, 21 Februari 2018

Astaghfirullah, Anggota Gerakan Sedekah Tegal Hina Gus Mus Goblok, Sandingkan Fotonya dengan Anjing

Mohammad Faiq. Foto: Istimewa
DutaIslam.Com - Kemungkinan karena merasa paling benar dan paling Islam, Muhammad Faiq jadi suka menghina dan merendahkan orang. Tiada angin tiada hujan, lelaki yang mengaku Anggota Gerakan Sedekah Tegal ini telah menghina dan melecehkan Gus Mus dengan sebutan goblok. Bahkan dengan lancangnya menyerupakan Gus Mus dengan anjing yang mengenakan sorban.

Mohammad Faiq menghina dan melecehkan Gus Mus melalui postingan akun Facebooknya Muhammad Faiq di Grup Facebook Majlis Ilmu Aswaja Vs Wahabi, Senin (19/02/2018). Dia memposting gambar Gus Mus yang disandingkan dengan anjing bersorban dengan disertai kalimat tak pantas dan melecehkan.


"Mus... Mus...Eloh goblok nggak sih...Eloh kan mantan politisi senayan yang kebetulan anak #ulama. Eloh tau gk mus...Carut marut #NKRI ini bukan karena #intoleransi umat bragama. Tapi karena ulah politisi mus, yang memanfaatkan umat beragama. Hag hag haggg :p," tulis lelaki keparat ini.


Entah dari mana Muhammad Faiq ini berasal. Namun, dari keterangan akunnya, Muhammad mengaku Anggota Gerakan Sedekah Tegal. Foto-fotonya yang diunggah di Facebook terlihat tampil islami dengan peci.  Dia juga mengaku belajar Ilmu Nahwu dan Sorrof. Tapi sayang, congornya kurangajar kepada kiai dan ulama.

Dia pun dicecar banyak orang setelah memposting gambar Gus Mus dengan kata-kata kotor tersebut. Miris, ada orang ngaku Islam tapi perbuatannya tak mencerminkan nilai Islam.

"Miris, kenapa orang yang menghina selalu mereka orang yang berpakaian Islami banget. Apa iya ajaran Islam kayak gitu? Kalo enggak berarti mereka mendzolimi pakaian Islami, kopyah dan agama mereka," tulis akun bernama Choirul Umam



Astaghfirullah! Semoga si kurangajar Muhammad ini segera ditangkap dan segera bertaubat dari perbuatan tercelanya. [dutaislam.com/pin]

Advertisement
edit post icon
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
 

Ketik email Anda di bawah ini