Sembrono, Nenek Doyan Selfie Fitnah Kiai Said Pendeta Syiah Penghancur NU
Cari Berita

Advertisement

Sembrono, Nenek Doyan Selfie Fitnah Kiai Said Pendeta Syiah Penghancur NU

Duta Islam #03
Senin, 15 Januari 2018
Download Ngaji Gus Baha

Flashdisk Ebook Islami
Foto: Istimewa
DutaIslam.Com - Lagi-lagi fitnah dilemparkan kepada Ketum PBNU Kiai Said Aqil Siroj. Kali ini bukan dari orang baru yang hidup di dunia. Tapi sudah lama. Dia sudah nenek-nenek. Namanya Nurliela Sari sebagaimana tertulis di akun Facebooknya.



Nenek Nurliela Sari sembrono bikin fitnah kepada Kiai Said. Dia bilang Kiai Said pendeta Syiah. Bahkan dia menuduh bahwa Kiai Said telah menyebarkan paham Syiah kepada warga NU. Tak hanya itu, nenek Nurliela Sari juga bilang Kiai Said penghancur Nahdlatul Ulama (NU).

"NU jadi hancur sejak di pimpin Said Aqil yang pendeta Syiah, dia sudah sebarkan paham Syiah kepada pengikut nya," katanya dalam sebuah komentar postingan Dutaislam.com soal TKW Hongkong AD Tias, Ahad (14/01/2018).



Dari keterengan akun Facebooknya Nenek Nurliela Sari berasal dari Jakarta. Namun, tidak tahu tepatnya. Dutaislam mengintip sejumlah postingan di akun tersebut. Banyak foto bersama dengan wanita-wanita sesusianya. Beberapa foto memperlihatkan, Nenek Nurliela Sari doyan selfie layaknya anak jaman now.



Duh nek, kenapa nggak selfie aja dari pada hanya menebar fitnah. Selfie tak ada yang melarang. Kalau bikin fitnah, sudah dosa bisa masuk penjara. Mau? [dutaislam.com/pin]

Jual Kacamata Minus

close
Iklan Flashdisk Kitab 32 GB