Kamis, 25 Januari 2018

[Klarifikasi] Pernah di Al-Izzah, Kini Adam Ridwan Bekerja di Tempat Lain

Foto Adam Ridwan
DutaIslam.Com - Salah satu Admin Fanpage NU Garis Lurus (NU GL) yang diketahui bernama Adam Ibn Ridhwan yang dikabarkan bekerja di SMP Al Izzah Malang, kini dibantah olek pihak yayasan Al-Izzah, bahwa Adam sudah tidak bekerja di tempatnya.

Sebelumnya, Dutaislam.com memberitakan kalau Adam bekerja di Al-Izzah melalui sumber Dutaislam.com, Zain Suja'i. Ia menjelaskan kalau Adam diketahui bekerja di sana karena foto-foto Adam terlihat bekerja di sekolah tersebut.

Kepada Dutaislam.com, Al-Izzah menyampaikan klarifikasi bahwa Adam sudah tidak bekerja di tempatnya sejak 3 tahun yang lalu.

"Kami tegaskan dan klarifikasi bahwa Adam Ibn Ridwan sudah tidak bekerja pada lembaga kami sejak 3th yang lalu," tulis klarifikasi Al-Izzah, Rabu (24/01/2018)

Pihaknya juga menegaskan bahwa urusan Adam tidak ada sangkut pautnya dengan Al-Izzah.

Lalu dimanakah Adam Ibn Ridhwan sekarang?
Sumber Dutaislam.com yang mengaku pernah bekerjasama dengannya mengatakan kalau Adam kini bekerja di Jatim P*** di Malang Jawa Timur.

"Vlognya, sehari-harinya, terus live ignya, sering nawari voucer atau update tentang jt***. Jt*** pusat dia," kata NN kepada Dutaislam.com (24/01/2018)

NN mengatakan, sewaktu berkenalan dengan dirinya, Adam bekerja di bagian marketing.

"Soalnya kayaknya sering mingle sana sini. Semua P*** ditanganin, apalagi kalau terkait kunjungan TV," lanjut NN.

Dirinya menjelaskan kenal dengan Adam ketika pada suatu acara alumni pondoknya, pernah bekerjasama dengan pihak Jatim P***. [dutaislam.com/gg]

Advertisement
edit post icon
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
 

Ketik email Anda di bawah ini